Mohon tunggu...
bahrul ulum
bahrul ulum Mohon Tunggu... Kompasianer Brebes Community (KBC) - Jawa Tengah

Apa yang ditulis akan abadi, apa yang akan dihafal akan terlepas, ilmu adalah buruan, pengikatnya adalah tulisan, ikatlah dengan kuat buruan mu itu. (KBC-01)

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Pewangi Badan dan Ruangan

17 September 2020   16:06 Diperbarui: 17 September 2020   16:12 62 5 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pewangi Badan dan Ruangan
Pewangi Badan ( Dok womantalk.com)

Wuih..ambune parfume bikin semerbak mewangi, pastinya tubuhnya terawat dengan baik dan rasa percaya dirinya tumbuh dengan baik.

Sisi yang lain, mas keringetmu kok ambune ra enak, bagi yang berani ngomog langsung, tapi bagi yang tidak mau bicara langsung, hanya menutupi mulut dan hidungnya, bahkan ada yang memberanikn diri dengan memberikan saran atau tips agar tidak bau badan keringatnya menyengat.

Kejadian diatas pastinya sering terjadi, misalnya saat anak masih SMP/MTs tidak begitu memperhatikan fesyen, berangkat sekolah, paki baju yang ada, mau bau atau apa yng penting di kasih bedak pewangi sudah cukup, tanpa melihat sisi cantik atau lainnya. 

Namun seiring bertambahnya usia, anak perempuan jug akan mencari sesuatu yang unik dan penasaran, biasanya teman sekelasnya, kenapa si dia kalau pakai fesyen selalu bau badannya wangi terus, apa rahasianya, bhkan sampai tanya, bagaimana agar rambutnya berwarna hitam mengkilap, termasuk saat wajahnya keluar jerawat pun akan bertanya bagaimana merawat pipi atau wajah biar tidak berjerawat.

Punya minyak wangi yang cocok pastinya tidak akan sekali, bahkan mereka juga akan bertanya ke temannya beli minyak wanginya dimana, berapa harganya, dan bagaimana cara menggunakannya, penasaran seperti ini lumrah saja bagi seorang perempun di usianya.

Saat jadi catin atau calon pengantin pun pastinya akan memakai fashion yang cocok termasuk beli lipstik atau minyak wangi baik pewangi pada badannya maupun pewangi di bajunya. Rasa percaya diri akan tumbuh ketika cocok dengan tampil menurut seleranya.

Seorang Ibu saat ketemu dengan kelompoknya juga akan mengenakan pakaian, atau baju yang tepat di waktunya dan tempatnya, bahkan sekelas lipstik pun dipakainya menyesuaikan dengan bibirnya. Salah warna saja harusny anggun menjadi tidak anggun. 

Pewangi ruangan juga penting, bisa bikin inspirasi bertambah, misalkan ada temanku senang sekali jika di dalam ruangan tamu ada buhur, atau pewangi arab, dinyalakan sebagai pewangi ruangan original arab saudi. Ada juga pewangi lain yang dipakai untuk di semprotkan. Bahkan pewangi mobil pun banyak orang membelinya baik rasa jeruk, rasa anggur atau rasa kopi.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x