Mohon tunggu...
Arief priatna suwendi
Arief priatna suwendi Mohon Tunggu... Be best

Setiap orang mempunyai kelemahan demikianlah hukum Allah

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Mursidah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tuba

8 Desember 2019   22:06 Diperbarui: 8 Desember 2019   22:14 31 0 0 Mohon Tunggu...
Mursidah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tuba
dokpri

Mursidah, Wakil Ketua DPRD Kab.Tuba. "POTENSI INVESTASI TUBA CUKUP BAIK"Senin (19/8/2019) lalu,  sebanyak 40 anggota DPRD Tulangbawang (Tuba) periode th. 2019-2024 resmi dilantik di Gedung DPRD setempat.

Sidang paripurna pelantikan wakil rakyat itu dihadiri Bupati Tulangbawang Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah serta Forkopimda setempat.

Pengambilan sumpah janji anggota DPRD dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tulangbawang Aris Pitra Wijaya.
Dari 40 orang tersebut, 23 legislator petahana kembali duduk sebagai anggota DPRD Tuba. Sementara 17 kursi diisi oleh wajah baru. Yaitu: PDIP memperoleh kursi terbanyak yakni 10 kursi. Disusul Gerindra (9), PAN (7), Golkar (6), Demokrat (3), PKB (2), PKS (2) dan NasDem (1).

Adapun dari PAN yaitu :  Mursidah, Holil,  Ir. Morisman, Ferly Sanjaya, SAP, Rengga Saputra, Haryati dan
Muklas Ali Wahyudi.

Malam ini (Minggu, 8/12) bertempat di hotel Reddoorz, Jakarta pusat. Kami bertemu dengan Mursidah yang juga menjabat selaku Wakil Ketua II/DPRD Kab. Tuba, kalau pun terlihat lelah karena sedang registrasi acara internal PAN sejak pkl.14.00 tadi, beliau yang berhasil meraih suara lebih dari 4000 suara di Dapil-1, Kec.Manggala Selatan dan Manggala Utara saat Pileg 2018 lalu ini tetap bersahabat menerima kehadiran kami.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada para pendahulu kami, anggota DPRD Kab.Tuba th.2014-2019 atas segala prestasinya selama ini, khususnya dalam melahirkan 8 Raperda. Dimana 4  Raperda itu merupakan usulan dan  inisiatif legislatif yakni Raperda Penanggulangan Bencana, Raperda Bank Sampah, Raperda Jaminan Kelestarian Lingkungan Hidup Berkelanjutan, dan Raperda Kawasan Tanpa Rokok", kata Mursidah

Sementara empat Raperda yang diajukan pihak Eksekutif , tambahnya yakni Raperda Sistem Penyediaan Air Minum, Raperda Pemilihan, Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Kampung, Raperda Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Kampung, serta Raperda Badan Permusyawaratan Kampung."Prestasi prestasi itu yang harus kita jaga di th.2019-2024, malah kami harus mampu lebih baik dari para pendahulu", katanya lagi

"Kami di DPRD akan terus bekerja keras dan bersinerji dengan Pemkab dan seluruh pihak terkait dalam penyerapan APBD th.2020 sekitar Rp.1,4 Trilyun, termasuk kerjasama dengan insan pers seperti anda. Karena manusia itu identik dengan khilaf. Yang jelas Kabupaten Tuba akan terus menggeliat dan bekerja keras untuk kesejahteraan masyarakat, juga mendatangkan arus wisatawan lokal dan asjng khususnya para investor yang ingin bermitra, kami sangat terbuka untuk itu. Kami kaya akan SDA, potensi air sungai, potensi pertanian, potensi wisata, dsb.Pokoknya silahkan datang ke Kabupaten Tulang Bawang, karena kami punya semua yang diinginkan investor", demikian beliau menutup pembicaraan karena ada giat diruang lain. Mantab bu !(PpRief/Rahma)
 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x