Mohon tunggu...
Teguh Dwi Prasetyo
Teguh Dwi Prasetyo Mohon Tunggu... Lainnya - Ujian tidak berguna, Bukti yang telah nyata

pamannn

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cinta Sendiri

27 Januari 2021   09:30 Diperbarui: 27 Januari 2021   09:36 138
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Berada di dekatmu membuat jantungku berdebartak karuan,

Entah mengapa perasaan ini semakin lama semakin membara

Untuk selalu mengagumimu setiap kali kita bertemu dan saling menatap.

Ah!! Bukan kita, maksudnya aku yang penuh rasa menatapmu

Apakah ini yang dinamakan cinta,

Tapi kenapa aku tak bisa berani mengungkapkannya di hadapanmu

Bagaimana mungkin!!

Bagaimana mungkin aku berani mengungkapkan perasaan ini

Di hadapan orang yang tak mungkin bisa menerima perasaan ini.

Hal terbodoh bila aku nekat untuk melakukannya

Tapi aku paling tidak bisa menyimpan perasaan ini lama-lama

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun