Mohon tunggu...
Didik Purwanto
Didik Purwanto Mohon Tunggu... Administrasi - Tech Buzz Socialist

https://www.didikpurwanto.com

Selanjutnya

Tutup

Bisnis Pilihan

Karma Pakai Kartu Tri Indonesia

15 Juli 2020   13:07 Diperbarui: 15 Juli 2020   13:39 243 5 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Aplikasi bima+ yang memudahkan pembelian paket Tri Indonesia. Sumber gambar: pribadi

Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Memilih kartu provider yang tepat akan memudahkan dalam kehidupan.

Saat pandemi COVID-19 ini, kita harus pandai mengelola keuangan. Tak terkecuali urusan teleponan hingga internetan.

SIM Card Anak Alay

Sejak awal aku mengenal kartu SIM Tri selalu identik dengan kartu anak alay. Biasanya kartu SIM ini dipakai anak-anak sekolah atau remaja tanggung.

Wajar sih karena kartu Tri menawarkan paket berlimpah dengan harga murah. Dengan kocek sedikit, pengeluaran bulanan pun semakin irit.

Bagi kalangan remaja tanggung, pilihan ini memang paling tepat. Tak perlu merengek ke orang tua untuk meminta paket kuota super hemat.

Apalagi remaja tanggung saat ini sedang kecanduan game online. Kuota berlimpah dengan harga murah tentu menjadi pilihan bagi mereka yang enggak mau susah.

Kartunya Para Office Boy

Tahun lalu, aku diminta membelikan jam tangan pintar oleh salah satu office boy di kantor. Demam jam tangan pintar ini merambah anak usia dini. Orang tua yang tidak biasa dengan perkembangan teknologi pun kelabakan. Si anak meminta dibelikan hanya karena tak ingin dibilang kampungan oleh teman sekelasnya.

Masalahnya, jam tangan pintar itu seharga gaji sang ayah selama sebulan. Bisa habis tanpa menyisakan untuk kebutuhan harian.

Aku pun diminta mencarikan produk serupa tapi harganya sangat miring. Istilahnya, aku diminta mencari produk KW super. Di toko daring (online), aku mendapatkan hanya Rp 300 ribu. Harga itu sangat murah bila dibandingkan harga produk aslinya sekitar Rp 3,5 juta.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bisnis Selengkapnya
Lihat Bisnis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan