Mohon tunggu...
PAK DHE SAKIMUN
PAK DHE SAKIMUN Mohon Tunggu...

Sedang menapaki sisa usia. Mencari teman canda di dunia maya. Hobi apa saja termasuk membaca dan (belajar) menulis. Bagi saya belajar itu tak berbatas usia. Menuntut ilmu dari ayunan hingga liang lahad. Motto : Seribu orang teman sangat sedikit, dan satu orang musuh terlalu banyak.

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Akhirnya...

3 Juli 2018   06:50 Diperbarui: 3 Juli 2018   07:55 378 5 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Akhirnya...
Dokumentasi pribadi


Lebih tiga bulan aktivitas saya di Kompasiana terhenti. Membaca tulisan teman, mengomentari, terlebih lagi menulis sama sekali tidak saya lakukan

Hal itu terjadi lantaran setiap login akun Kompasiana maupun lewat akun facebook selalu muncul seperti ilustrasi diatas Error! Akun Anda telah diblokir, padahal kalau di Kompas.com bisa kenapa di Kompasiana kok diblokir?

Sedihnya ketika saya ingin mengomentari tulisan atau memberi nilai pada tulisan teman Kompasianer lain selalu diperingati "Anda Harus Login Terlebih Dahulu". Lha bagaimana mau login terkadang tombol loginnya tidak muncul, kalaupun muncul selalu dibilang Error Akun Anda Telah Dib lokir. Salahku kuwi apa kok sampai Akunnya diblokir, apa gara-gara banyak tulisan saya yang memuji Jokowi dan membenci Amin Rais?

Berbagai upaya telah saya lakukan menghapus chache atau apapun itu namanya menghapus riwayat internet danlain sebagainya tetap saja gagal login , jangankan untuk login terkadang tombol login saja tidak muncul, jadi apa yang mau dipencet.

Namun pada pagi hari yang baik ini akhirnya akun saya dapat aktif kembali, terimakasih Kompasiana.

VIDEO PILIHAN