Mohon tunggu...
PAK DHE SAKIMUN
PAK DHE SAKIMUN Mohon Tunggu...

Sedang menapaki sisa usia. Mencari teman canda di dunia maya. Hobi apa saja termasuk membaca dan (belajar) menulis. Bagi saya belajar itu tak berbatas usia. Menuntut ilmu dari ayunan hingga liang lahad. Motto : Seribu orang teman sangat sedikit, dan satu orang musuh terlalu banyak.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Alon-alon Waton On

18 Mei 2015   20:22 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:51 77 9 9 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Alon-alon Waton On
1431955203337951918

[caption id="attachment_366435" align="aligncenter" width="600" caption="No Connect"][/caption]

Lebih tiga bulan tidak guyon bersama teman di Kompasiana dan media sosial lainnya bagaikan keblasuk di wana gung liwang liwung. Bukannya bosan atau jenuh kenapa saya tidak mengunjungi, membaca dan memberi komentar di lapak teman-teman Kompasianer, alasannya hanya satu dan sangat klasik, SINYAL!

Sebetulnya sinyalnya kuat, tapi lodingnya itu banter keong, cuma kluwer-kluwer sampai setengah jam terkadang mbuka google saja megap-megap, belum lagi buka Kompasiana dan sebagainya, klenger! Tapi anehnya meski tidak berhasil membuka website apapun bandwidthnya kesedot puluhan bahkan lebih seratus MB, bangkrut bro, ngajak kere...hehehehe.

Selain internet yang bermasalah, juga PLN ikut nimbrung nyrimpungi orang mau browsing, terkadang seharian padam, hidup satu-dua jam setelah itu koit lagi, kalau ini saya maklum lantaran PLN (katanya) sedang ada perbaikan, kok berbulan-bulan? Ndak tahu saya.

Ah sudahlah jangan terlalu menyalahkan  pihak lain, jangan-jangan si lapy yang sedang kesurupan, orang lain yang jadi kambing guling, yang penting bisa back to Kompasiana, masih diterima? Matur nuwun! Alon-alon waton konek.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x