Mohon tunggu...
Tekno

Belajar Ilmu Agama via Youtube dengan Layanan XL "Youtube tanpa Kuota"

28 Mei 2017   16:39 Diperbarui: 28 Mei 2017   20:02 398 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Belajar Ilmu Agama via Youtube dengan Layanan XL "Youtube tanpa Kuota"
Koneksi Jaringan WIFI

Jika sebelumnya saya juga sudah menjajal tentang layanan XL yang bisa nelpon ke semua operator hanya dengan Rp 1 maka kali ini saya kembali akan melakukan percobaan untuk membuktikan layanan youtube tanpa kuota dari XL. Saya pikir hal ini sangat perlu dilakukan untuk memberikan keyakinan kepada pelanggan maupun calon pelanggan agar mereka tak berpikir bahwa layanan itu hanyalah sebuah pemanis dan bahasa marketing aja.

Pihak XL memang sangat gencar melakukan promosi atas layanan baru tersebut mengingat moment bulan suci ramadhan juga dipastikan akan meningkatnya penggunaan data internet. Contohnya saja beberapa kawan saya sampai begadang untuk menunggu sahur lantaran dia nya takut kesiangan *maklum anak kos2an :D.

Penggunaan youtube tanpa kuota ini memang mempunyai syarat dan ketentuan khusus jadi jangan menggunakan diluar ketentuan jika tak ingin kuota regulermu di ambil.,pada syarat dan ketentuan yang harus kita perhatikan adalah seperti di bawah ini:

Ketentuan khusus Paket Xtra Combo

Silahkan Aktifkan paket Xtra Combo dengan cara dial ke *123# atau bisa juga install app myXl, di situ nanti akan dipandu. Nah anda akan mendapatkan kuota sebanyak 8Gb (lengkapnya silahkan cek di appnya masing) dan layanan Youtube tanpa Kuota, layanan ini dapat digunakan untuk akses YouTube melalui channel apapun di jaringan 2G/3G/4G.

Kuota Youtube tanpa kuota berlaku di jam 01.00 – 06.00 di jaringan 2G/3G/4G.

Jika penggunaan YouTube tanpa kuota di jam 01.00-06.00 sudah mencapai 5GB, maka kecepatan akan diturunkan menjadi 64kbps. Akses keesokan harinya di jam 00-06.00 akan kembali dapat dinikmati dengan kecepatan hingga 100Mbps.

Bonus Genflix, Yonder , dan Tribe pada paket Xtra Combo adalah bonus 30 hari biaya berlangganan akses layanan genflix. Untuk streaming-nya akan tetap menggunakan kuota paket.

Nah itulah kawan-kawan beberapa syarat dan ketentuan khusus yang harus kalian perhatikan.

Oke setelah kalian mendaftar paket Xtra combo tentu akan ragu menggunakan kuota anda kan padahal ingin skali rasanya bisa mengakses youtube tanpa kuota, apalagi setelah sahur kita bisa belajar agama di youtube seperti yang akan saya lakukan di bawah ini.

Jadi ceritanya begini, setelah sahur saya kemudian mengaktifkan modem mifi saya dan langsung membuka youtube (hanya youtube aja ya) karena ingin membuktikan layanan youtube tanpa kuota dari XL tersebut.

Yuk silahkan di simak Percobaan layanan XL youtube tanpa kuota

Untuk pertama kali silahkan perhatikan saya konek ke jaringan nama "kenikmatan sesat" *maaf nama wifi nya agak error kayaknya hehe..

Pada kesempatan kali ini saya kebetulan ingin mengetahui bagaimana pendapat Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA tentang Hukum Qunut ketika sholat subuh. Pada foto pertama ini saya mulai mengakses youtube pada menit 04.04 dan penggunaan paket kuota di modem mifi saya pada posisi 12.58Gb (ini adalah penggunaan kuota saya)

Foto Pertama pada menit 04.04
Foto Pertama pada menit 04.04
Pada Foto ke dua ini pada jam 04.07 dengan posisi penggunaan kuota pada 12.60Gb,..nah sampai disini saya hampir berhenti untuk menggunakan kuota internet saya karena saya pikir..lohh berarti tetep habis dong paket internet saya. oke sementara kita lanjut dulu... 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN