Mohon tunggu...
pieta dhamayanti
pieta dhamayanti Mohon Tunggu...

Hidup kita adalah sajak paling sendu dari Tuhan. Fotografi membuatnya nampak romantis.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"My Husband Won't Fit", Drama Komedi Satire tentang Seks dan Cinta di Jepang

20 April 2019   19:22 Diperbarui: 21 April 2019   07:36 0 2 0 Mohon Tunggu...
"My Husband Won't Fit", Drama Komedi Satire tentang Seks dan Cinta di Jepang
My Husband Won't Fit

Kumiko Yamamoto (Natsumi Ishibashi) dan Kenichi Watanabe (Aoi Nakamura) jatuh cinta pada pandangan pertama di hari pertama mereka bertemu. Tinggal di apartemen kumuh yang sama, Kenichi memulai "debut"-nya dengan memberanikan diri bertanya kepada Kumiko: "Apakah malam ini aku boleh menginap di kamarmu?" tepat di hari kedua mereka berkenalan.

Sebuah pertanyaan aneh, yang normalnya dijawab oleh Kumiko dengan: "Lha kamarmu kenapa, baru kenal kok sudah menginap di kamarku?".

Alih-alih mencari cara menolak dengan halus, Kumiko dengan naifnya berpikir bahwa seperti itulah kehidupan anak kuliah di Jepang. Begitulah, mereka tidur bersama di malam kedua. Tepat di malam ketiga, mereka bercinta.

Acara bercinta ini mengalami sedikit kendala karena Mr.Right dari Kenichi Watanabe tidak mau masuk di Miss V milik Kumiko Yamamoto. Awalnya mereka menganggap perkara Mr. Right "tidak muat" ini sebagai masalah kecil karena mereka berdua tidak berpengalaman.

"Mungkin karena yang pertama, ya?", ujar Kenichi.

Setelah bermalam-malam mencoba dan gagal, Kenichi mengajak Kumiko menginap di Losmen Cinta (semacam Hotel Short-time yang menyediakan Film Porno) untuk belajar tehnik bercinta. Tapi tetap saja, mereka gagal.

Selama 4 (empat) tahun pacaran, kehidupan mereka hanya dihantui oleh satu hal: Mr.Right yang tidak muat. Kalian pasti akan tertawa menyaksikan sepasang anak muda -- di usia yang biasanya sibuk mengembangkan diri & skill di kampus -- malah lebih sibuk berkutat pada ukuran Mr.Right daripada hal lain.

Anehnya, selama empat tahun itu juga tidak ada solusi. Padahal kedua tokoh utama digambarkan kuliah di jurusan pendidikan, pintar dan ada internet (tempat bertanya apapun). Tapi, begitulah. Hingga akhirnya menjadi guru dan menikah, problema Mr.Right yang tidak muat, tak kunjung menemukan jalan keluar.

My Husband Won't Fit
My Husband Won't Fit
Konflik muncul di tahun keempat pernikahan saat Kumiko menemukan member card tempat pijat esek-esek "Gadis Berdada Besar" milik suaminya dengan cap begitu banyak. Kumiko pun pergi menyelidiki suaminya.

Lagi-lagi, kita akan menemukan, bukannya Kumiko marah pada suaminya karena pergi ke tempat pelacuran. Kumiko malah membungkukan badan di depan plang tempat pijat esek-esek itu dan memintanya "merawat" suaminya.

Di salah satu episode bahkan Kumiko memberi uang kepada suaminya karena tahu tabungan suaminya habis untuk ke pelacuran.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x