Mohon tunggu...
Ozan Lubis
Ozan Lubis Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Tips Menjadi Assasin Handal di Mobile Legends

4 Oktober 2018   10:21 Diperbarui: 4 Oktober 2018   10:28 0 0 0 Mohon Tunggu...
Tips Menjadi Assasin Handal di Mobile Legends
https://www.mobilelegends.com/hero/detail-51?country=en

Di mobile legends ada banyak hero sesuai dengan kategorinya seperti Tank, fighter, assassin, mage, marksman, dan support. Hero yang menjadi langganan untuk di pick adalah hero-hero yang memilki damage yang sakit atau bisa dibilang sebagai hero carry. Salah satunya adalah hero role assassin.

Menggunakan hero assassin tidak sembarangan loh. Kamu harus kenali hero assassin itu terlebih dahulu bagaimana cara menggunakannya, combo skillnya, build yang pas dan lainnya. Jika kamu salah-salah dalam menggunakan hero assassin yang ada kamu hanya jadi feeder di dalam tim dan yang pasti kamu pasti di auto report hahahahaha.

Farming

Hero assassin sangat membutuhkan farming. Tapi jangan langsung farming dulu. Kamu harus membersihkan minion di lane untuk mendapatkan gold dan exp terlebih dahulu kemudian barulah farming buff. Jika kamu bermain tim ajak teman kamu yang memakai tank untuk membantumu farming lebih cepat. Begitu seterusnya sampai kamu level 7. Intinya terus farming dan bersihkan lane supaya item kamu cepat jadi.

Last Hit Minion

Kalau bisa ketika kamu membersihkan minion usahakan last hit. Karena apa? Gold yang kamu dapatkan ketika last hit lebih besar daripada tidak last hit. Dengan cara ini kamu akan cepat kaya dan cepat menjadikan item build kamu.

Jangan jadi Initiator

Jika hero assassin menjadi initiator sudah pasti cepat mati. Hero tank adalah hero yang sangat cocok untuk melakukan inisiasi apalagi hero grock. Kamu yang pakai assassin tinggal sampahin doang kok gak lebih.

Baca juga : Nostalgia Game Classic PC

Jangan Nafsu

Banyak user assassin yang mati karena nafsu ingin membunuh. Assasin memang bertugas untuk membunuh tapi membunuh yang HP tinggal sedikit. Jika kamu user assassin tapi terlalu nafsu membunuh hero lawan sampai ke turret berarti kamu gak cocok pake assassin kecuali kamu sukses membunuhnya dan tidak mati dalam turret.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2