Mohon tunggu...
Ozan Lubis
Ozan Lubis Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Cara Pemasaran Unik yang Bisa Diterapkan untuk Produk Anda

26 September 2018   14:26 Diperbarui: 26 September 2018   15:17 0 0 0 Mohon Tunggu...
Cara Pemasaran Unik yang Bisa Diterapkan untuk Produk Anda
http://kuinginbaca.blogspot.com/2016/11/kegiatan-utama-pemasaran.html

Pemasaran itu penting bagi kelangsungan hidup bisnis Anda. Memiliki kreatifitas dalam pemasaran bisa menghasilkan teknik yang unik. Apalagi jika dapat menarik perhatian konsumen dan akhirnya memutuskan untuk membeli produk Anda. Berikut cara pemasaran yang unik yang bisa diterapkan untuk produk Anda :

Penawaran Terbatas

Konsumen pasti penasaran jika kamu memberi deskripsi "terbatas" pada produk kamu. Konsumen akan merasa bimbang dan berpikir kalau produk yang Anda tawarkan adalah produk yang sangat berkualitas sampai-sampai terbatas penjualannya.

Diskon

Inilah hal yang paling disukai para konsumen. Konsumen pasti akan melihat produk Anda karena diskon yang Anda berikan. Walaupun keuntungan Anda sedikit karena diskon yang Anda berikan lebih baik produk Anda terjual banyak dengan keuntungan sedikit daripada tidak terjual sama sekali.

Beli sekian Gratis sekian

Konsumen akan merasa dirinya adalah orang yang paling beruntung karena melihat promosi yang Anda tawarkan. Kata-kata "gratis"  akan menghipnotis para konsumen, padahal harga yang Anda terapkan sudah termasuk dari harga produk yang gratis tersebut.

(Baca juga : Kalimat Promosi Pendek dan Efektif)

Memberi Harga yang Terlampau Mahal untuk Beberapa Produk

Produk yang mahal menjadi daya tarik para konsumen. Konsumen akan mengecek kualitas produk Anda yang mahal tersebut. Mereka akan membandingkannya dengan produk Anda yang murah. Setidaknya konsumen mengetahui kualitas produk mahal yang Anda tawarkan dan kemudian hari mungkin berniat untuk membeli produk Anda.

Memberi Harga yang Gantung

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x