Mohon tunggu...
Otin Ralahalu
Otin Ralahalu Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Bulutangkis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Menjadi yang Terbaik

10 Agustus 2022   07:40 Diperbarui: 10 Agustus 2022   07:44 45 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku cinta,itu namaku aku terlahir dari keluarga yang berada namun aku tidak sombong.aku tidak dimanjakan oleh harta,tetapi aku di didik oleh etika.

Aku iklas membantu siapapun yang meminta bantuan,karna aku di ajarkan untuk saling menolong. Aku selalu membantu teman-teman ku yang merasa kesusahan,aku selalu ada buat mereka bermain bersama-sama dan tertawa bersama-sama.

Tetapi kenapa ada orang yang tidak suka dengan ku,merebut apa yang aku punya dan menyinggung aku di belakangnya.

Percuma aku baik untuk dorang,menganggapnya teman tapi kelakuannya begini di belakangku.mungkin aku dibutakan,gak tau mo bikin apa

Jadi baik tuh susah yaa diginiin terus.Tuhan kasih cobaan apa sih,kok gini yha hidup ku.di anggap reme sama orang lain terus dibicarakan mulut kesini mulut kesana, Aku binggung sama mereka kurang baik apa sih aku.

Mungkin ini yang terbaik buat sa,sakit dulu baru bisa bahagia. Mungkin Tuhan mau sa jadi yang lebih baik lagi dan selalu mengucap Syukur Kepada-Nya.

Dan Tuhan mungkin mau sa berusaha trus dan jangan menyerah dengan apapun karna bagi Tuhan tidak ada yang mustahil, Manusia bisa menghalaukan niat baik kita tetapi tidak dengan Tuhan.

Tuhan yang lebih tau dari pada manusia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan