Mohon tunggu...
Otin Ralahalu
Otin Ralahalu Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Bulutangkis

Selanjutnya

Tutup

Diary

Sebuah Penyesalan

30 Juni 2022   16:40 Diperbarui: 30 Juni 2022   16:42 35 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Penyesalan itu selalu datang terlambat, coba saja kalo waktu bisa diputar kembali maka kita semua akan kembali ke masa lalu untuk menghapus semua kesalahan kita.

Seandainya penyesalan datang dibagian awal pasti kita manusia tidak akan ada yang berbuat kesalahan terhadap orang lain,bahkan terhadap diri kita sendiri atau orang terdekat yang selalu percaya terhadap kita.

Ketika kita berbuat kesalahan pasti perasaan kita sangat sedih atas kesalahan yang di lakukan kita,dan kita melewatinya dengan berbagai rintangan yang sulit.berjanji untuk tidak mengulanginya namun besoknya akan di ulang dan terus melakukannya, yha mulut bisa berbohong namun hati tidak.

Hati memang tidak ingin melakukannya,tetapi setiap godaan pasti ada.penyesalan bikin seseorang yang percaya terhadap kita menjadi ragu untuk tidak di percayai lagi,hanya kata maaf yang bisa kita lakukan.

Maka dari itu jangan pernah merasa semuanya terasa terlambat karena semua hal yang datang dalam kehidupan kita membawa sebuah pelajaran dan hikmah yang bisa menjadikan kita lebih dewasa dan matang dalam berpikir,hiduplah dengan membuka lembaran baru dan menjalaninya dengan benar dan dengan tulus hati.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan