Mohon tunggu...
Nanang Dwi
Nanang Dwi Mohon Tunggu... Freelancer - Tinggal di Bojonegoro

Menulis untuk kemajuan bersama

Selanjutnya

Tutup

Diary

Bojonegoro, Waktunya Menyongsong di Lokasi Baru

29 Februari 2024   06:20 Diperbarui: 29 Februari 2024   06:21 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Alhamdulillah, sudah waktunya saya untuk berpindah tempat setelah bertugas selama empat tahun di Dinas Kominfo Bojonegoro. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan, rekan kerja, dan teman-teman media yang telah menjadi bagian tak terpisahkan selama perjalanan saya di Kominfo. Bekerja di suatu tempat bukan hanya sekedar menjalankan tugas, tetapi juga membangun hubungan yang baik dengan sesama. Saya sangat bersyukur telah diberikan kesempatan untuk bekerja bersama orang-orang yang luar biasa di Kominfo Bojonegoro. Bersama-sama, kita telah mengalami banyak tantangan, rintangan, serta suka dan duka. Namun, semua itu telah menjadikan kita lebih kuat dan matang dalam menjalani tugas yang diemban.

Terima kasih kepada pimpinan yang telah memberikan arahan dan bimbingan selama ini. Serta kepada rekan kerja yang selalu bekerja sama dengan penuh dedikasi dan semangat. Tak lupa, terima kasih kepada teman-teman media yang selalu mendukung dan bekerja sama dalam menyebarkan informasi yang penting bagi masyarakat.

Sekarang, saatnya bagi saya untuk melangkah ke tempat yang baru. Saya memohon doa dan dukungan dari semua pihak agar dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru. Semoga perpindahan ini membawa berkah dan keberhasilan bagi saya serta semua yang terlibat.

Meskipun meninggalkan Kominfo Bojonegoro membawa sedikit rasa nostalgia, namun saya yakin bahwa di tempat yang baru, akan ada banyak hal baru yang menarik dan pengalaman yang berharga yang akan saya dapatkan. Mari kita terus jalin silaturahmi dan dukungan satu sama lain, karena dengan bersatu, kita akan mampu menghadapi segala tantangan dan meraih kesuksesan bersama.

Terima kasih sekali lagi atas segala kenangan dan pengalaman yang telah kita bagi bersama selama ini. Semoga kebersamaan kita di masa depan juga akan membawa kebahagiaan dan kesuksesan yang tak terduga. Mari kita terus bergandengan tangan dan berjuang untuk mencapai impian kita. Terima kasih, salam sukses untuk kita semua!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun