Mohon tunggu...
Khonifa  Desita Dewi
Khonifa Desita Dewi Mohon Tunggu... Pemimpi

Memberikan informasi terkini seputar hiburan, kuliner, dan masalah lingkungan sekitar.

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

Perjuangan Dara Nasution Menyampaikan Langsung Keluhan Masyarakat terhadap Kinerja KPI

14 Agustus 2019   22:57 Diperbarui: 14 Agustus 2019   23:10 0 6 3 Mohon Tunggu...
Perjuangan Dara Nasution Menyampaikan Langsung Keluhan Masyarakat terhadap Kinerja KPI
Sumber: Twitter @psi_id

Nampaknya salah satu juru bicara parta politik yang satu ini bernama Dara Nasution, memang benar-benar serius dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat luas terhadap kurang optimalnya kinerja KPI

Setelah membuat petisi dan sukses mendapatkan banyak dukungan, lalu kemarin mengajak para warganet di Twitter untuk ikut serta dalam "Aksi Santai Tolak KPI Awasi Netflix, Youtube & Facebook" yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya bisa dilihat Disini.

Terbukti pada siang hari tadi pukul 11.00, Dara Nasution berhasil mengumpulkan beberapa masyarakat yang ingin ikut serta dan menghadap langsung ke kantor KPI yang berada di Jakarta Pusat.

Pertemuan antara Dara Nasution dan wakil ketua KPI (sumber: Twitter @psi_id)
Pertemuan antara Dara Nasution dan wakil ketua KPI (sumber: Twitter @psi_id)

Aksi santai tersebut pun berjalan dengan lancar, Dara Nasution berhasil menemui wakil ketua KPI Mulyo Hadi Purnomo dan sebagai penggagas petisi ini telah mewakili menyampaikan semua aspirasi keluhan masyarakat akhir-akhir ini.

"PSI pun membantah kata-kata bahwa suara netizen di petisi online itu tidak berdampak apa-apa" Tweet @psi_id. 

Total pada hari ini sudah 75 ribu lebih menandatangani petisi tersebut. PSI (Partai Solodaritas Indonesia) juga beranggapan bahwa dengan dilakukannya petisi dan kalian yang sudah menyampaikan & tandatangan dalam petisi tersebut  setidaknya membuat 3 perubahan.

Pertama, suara kalian sudah di dengar banyak media Nasional. Kedua, suara kalian sudah sampai langsung ke wakil ketua KPI dan ketiga, KPI berjanji akan membahas aspirasi kita dalam rapat pleno.

KPI mengungkapkan akan melakukan rapat pleno dan mengumumkan hasilnya pada tanggal 21 Agustus nanti. Di tanggal itulah semua akan terjawab.

PSI pun optimis dan menghimbau agar kita terus menyuarakan aspirasi sampai wacana tersebut  benar-benar di batalkan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x