Mohon tunggu...
Khonifa  Desita Dewi
Khonifa Desita Dewi Mohon Tunggu... Pemimpi

Memberikan informasi terkini seputar hiburan, kuliner, dan masalah lingkungan sekitar.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Video Terbaru Indy, Setelah Klarifikasi "Alasan Kita Putus" Viral di Youtube

12 April 2019   22:38 Diperbarui: 13 April 2019   08:29 501 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Video Terbaru Indy, Setelah Klarifikasi "Alasan Kita Putus" Viral di Youtube
instagram.com/indrayanigr

Kembali membuat konten video dengan nama channel Youtube baru

Masih ingatkah kalian dengan pasangan yang sempat viral dibeberapa media sosial terutama Youtube ini ? Ya Rakry dan Indy. Viral karena video klarifikasi yang diunggah di Youtube (16/1/19) yang berjudul "Alasan kita selesai"  telah ditonton sebanyak 14 juta lebih dan sempat trending #1 di Youtube dalam beberapa hari dengan jumlah subscriber terbilang cukup banyak yaitu 1,5 juta lebih (23/3/19).


Sempat vakum 2 bulan tidak mengunggah video baru setelah video viralnya tersebut, kini Indrayani Rusady atau yang sering disapa Indy ini kembali menggunggah konten video terbarunya pada (23/3/19) dengan mengubah nama channel Youtube nya menjadi "Just Indy" yang kita tahu bahwa sebelumnya dengan nama Rakry dan Indy dengan konten vlog, prank bersama mantan kekasihnya tersebut. 

Nama dan tampilan baru channel Youtube 'Just Indy'
Nama dan tampilan baru channel Youtube 'Just Indy'

Nama "Just Indy" terinspirasi saat Indy menjadi bintang tamu diacara talk show di chanel Youtube Nirina Zubir. Walaupun hubungan dengan kekasihnya sudah berakhir, Indy sempat bimbang dan bingung saat ditanyakan untuk melanjutkan kembali atau tidak chanel Youtube tersebut. Nirina Zubir pun menegaskan dan meyakinkan untuk Indy tetap berkarya di chanel Youtube nya yang telah ia bangun dari nol dan memberi nama "Just Indy". 

Sempat merasa sedih karena dikhianati oleh mantan kekasihnya tersebut, dengan berjalannya waktu Indy pun sudah mengaku telah memaafkan segala kesalahan yang telah diperbuat oleh mantan kekasihnya tersebut. 

Inilah yang ditunggu tunggu oleh para penggemarnya yaitu video terbaru Indy telah diunggah pada hari Sabtu 23 Maret 2019 dan sudah bisa ditonton dengan nama baru "Just Indy" yang berjudul "akhirnya..."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x