Mohon tunggu...
Haryadi Yansyah
Haryadi Yansyah Mohon Tunggu... Penulis

ex-banker yang kini beralih profesi menjadi pedagang. Tukang protes pelayanan publik terutama di Palembang. Pecinta film dan buku. Blogger, tukang foto dan tukang jalan amatir yang memiliki banyak mimpi. | IG : @OmnduutX

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Teka-teki Berlapis dari Pembunuhan yang Tak Disengaja dalam "The Innocent"

3 Juni 2021   09:44 Diperbarui: 3 Juni 2021   10:19 253 6 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Teka-teki Berlapis dari Pembunuhan yang Tak Disengaja dalam "The Innocent"
Source image: netflix.com


[Spoiler rate: 30%]

Dari sebuah pertengkaran nggak-perlu di sebuah club, Mateo Vidal (Mario Casas) tak sengaja membunuh seorang pria bernama Dani dengan cara mendorongnya hingga kepala Dani terbentur batu yang menyebabkan dia tewas seketika.

Atas perbuatannya, Mateo dihukum 4 tahun penjara. Naas, di penjara dia kerap dibully terutama oleh pimpinan geng. Saat kemudian pimpinan ini tewas terjatuh dari lantai atas, Mateo kembali diduga sebagai dalangnya walaupun tuduhan itu kemudian tak terbukti.

Keluar dari penjara, dia berusaha melanjutkan hidup. Beruntung kakak dan iparnya menyokongnya penuh. Hidupnya makin terasa sempurna saat dia bertemu dengan Olivia Costa (Aura Garrido), wanita cantik yang kelak akan menjadi istrinya.

Namun, ternyata ada banyak hal dari Olivia yang Mateo tak ketahui. Puncknya, saat berpamitan untuk kerja ke Berlin, Olivia menghilang. Dengan menggunakan ponselnya, seorang pria tua mengirimkan foto dan video Olivia dalam keadaan separuh telanjang.

Olivia tampak berbaring di ranjang hotel dan pria itu sepertinya memanfaatkan Olivia untuk "bersenang-senang". Tak menunggu waktu lama, Mateo segera mengontak Zoe (Anna Alarcon), seorang detektif swasta untuk mencari tahu ke mana keberadaan sang istri.

Mateo & Olivia. Source image: theeurotvplace.com/
Mateo & Olivia. Source image: theeurotvplace.com/

Sebuah fakta mengejutkan. Dari penelusuran kartu kredit, rupanya tak lama setelah diantar ke bandara, Olivia keluar gedung dan menggunakan taksi. Dia juga menarik uang dalam jumlah banyak di hari yang sama.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Di sisi lain, di sebuah biara, seorang suster bernama Maria (Juana Acosta) ditemukan tewas dengan dugaan sementara bunuh diri. Dia melompat dari lantai atas dan "mendarat" dengan muka menghantam lantai. Mukanya remuk.

Seorang detektif kepolisian -Lorena Ortiz (Alexandra Jimnez) ditugaskan untuk menyelidiki. Setelah proses otopsi yang panjang, diketahui jika dugaan Maria bunuh diri tak sepenuhnya benar. Ada hal-hal yang mencurigakan dan dengan demikian besar dugaan jika Maria dibunuh.

Lantas, apa hubungan antara Ortiz, Maria, Mateo dan Olivia?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x