Mohon tunggu...
Olif Setiawan
Olif Setiawan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Siswa smk

bermain voli dan bulutangkis

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan di SMK N 1 Kejobong

28 Agustus 2023   09:13 Diperbarui: 28 Agustus 2023   09:15 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Kesan saya di smk penuh perjuangan dari pendaftran sapai masuk ke smk n 1 kejobong.awal mula saya masuk ke smk n 1 kejobong saya sebelumya ndaftar ke sm kaligondang dan tidak di terima . jadi saya ke smk kejobong di hati terakhir pendaftaran pada hari itu ternyata disini sudah banyak yang mendaftar ke smk n 1 kejobong.saat itu saya bingngung lalau di pikiran saya saya berpikir rumah saya dekat dengngan amk jarak rumah sayake smk sekitar 700m jadi saya ambil domisili terdekat.akhirnya saya di terima di smkn 1 kejobong dengan jalur domisili terdekat.

Pesansaya si smkn 1 kejobong fasilitas harus si perbanyak terutama fasilitas kelas karena menurut saya sering kali pindah pindah kelas.kelas ini kesini jasi tiam mingguya berpindah pindah dan sering kali membingungkan demikinan pesan dari saya kalau ada salah kata yang kuarang berkenan di hati anda saya mohon maaf

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun