Mohon tunggu...
Profil
2.208 Poin
Saya lahir dari keluarga petani,tinggal di daerah terpencil.Diangkat jadi Guru SD tahun 1991,diangkat menjadi guru terpencil di daerah tidak ada listrik dengan menempuh jalan kaki 4 jam dari jalan yg sudah pengerasan.Sekarang Tugas sebagai Kepala SD Negeri Karanganyar UPTD Pendidikan Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi Jabar TMT 22 Juli 2015 sebelumnya di SDN Sumberjaya.
Bergabung 16 Maret 2015
Statistik
11
2,661
23
14
2
2
FOLLOWING 41
Seneng Utami
an ordinary woman
Syamsul Hidayat, S.Ag
IDRIS APANDI
Widyaiswara Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Jawa Barat, Penulis Artikel dan Buku, Trainer Menulis, Pembicara Seminar-seminar Pendidikan. No. HP 0878-2163-7667
yanti nurlaela, s.Ag
Isti
Not verified
Joko Subroto
Keep your hands up
Jasman Simanjuntak
Seorang yang ingin terus belajar.
Lilih Wilda
Ho ho ho
Ahmad Wazier
Manusia awam yang \r\npenuh dengan keterbatasan dan kebodohan. \r\n\r\nSaat ini berstatus sebagai Dosen dan Mahasiswa Program Doktor (S3) di University of Tasmania-Australia.\r\n\r\nMantan pengurus DPD IMM DIY ini menyelesaikan Pendidikan Pasca Sarjana di Universitas Gadjah Mada.\r\nPengalaman organisasi: Sekretaris Pusat Pengembangan Bahasa (dua periode), Wakil sekretaris MTDK PWM DIY dan Sekjen KAMADA, Ketua Umum KORKOM IMM, Waka 1 IMM PSH,. Jabatan terakhir sebagai Kepala Pusat Pengembangan Bahasa (2 Periode).\r\n\r\nAktivis alumnus Pondok Pesantren Ar-Ruhamaa’ ini mempunyai minat bidang kebijakan politik Amerika Serikat, ideologi dan agama.\r\n\r\nAktif di beberapa perkumpulan dan juga latihan menjadi pembicara dalam diskusi, training, seminar atau konferensi. bisa di hub di: Twitter: @WazierW wazier1279@gmail.com.