Mohon tunggu...
alexa
alexa Mohon Tunggu... Human Resources - Seorang penulis yang mencintai obat obatan alami
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Hidup sehat dengan herbal. Terapkan pola hidup yang sehat dan pola makan yang sehat.

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Kesembuhan Alami dengan Obat Herbal Kanker Payudara

11 Juli 2019   16:35 Diperbarui: 21 April 2021   17:22 573
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kanker payudara sembuh dengan obat herbal (Sumber : derek finch via unsplash.com)

Kesembuhan alami dengan obat herbal kanker payudara kali ini dialami oleh seorang Ibu rumah tangga asal ternate yang bernama Ibu Rahma. Berikut kesaksian dari Ibu Rahma.

Saya Ibu Rahma yang berasal dari Ternate, sebelum saya di fonis menderita penyakit kanker payudara, sebelumnya saya memiliki beberapa gejala yang membuat rasa tidak nyaman dan rasa sakit yang selalu menyelimuti keseharian saya. 

Dengan perubahan tekstur pada kulit payudara, puting yang tertarik kearah dalam dan juga cairan yang di keluarkan oleh puting ini terkadang membuat saya menderita kesakitan, hingga sering sekali yang mengeluh rasa sakit.

Terdeteksinya saya menderita kanker payudara ini di salah satu Rumah Sakit di daerah Jakarta Barat. Setelah terdeteksi memiliki penyakit kanker payudara, saya di anjurkan untuk melakukan kemoterapi, namun fisik saya tidak kuat lagi karena perlu mengeluarkan banyak energi. 

Mungkin karena faktor usia yang sudah cukup terbilang tidak lagi muda sehingga saya tidak melanjutkan kemoterapi. 

Karena tidak melakukan kemoterapi, maka saya memilih obat obatan dari dokter saja, sekian lama mengkonsumsi obat dari dokter ini tidak kunjung sembuh dan saya malah takut terkena penyakit ginjal.

Harapan Kesembuhan dengan Obat Alami Kanker Payudara

Kemudian anak anak saya menyarankan untuk mengkonsumsi obat herbal kanker payudara yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman untuk di konsumsi oleh semua jenis kalangan. Hingga anak anak saya memberikan K-Muricata dan juga obat herbal Mazon B yang setiap harinya di konsumsi 3 sachet selama sehari. 

Selama mengkonsumsi K-Muricata dan juga Mazon B satu bulan penuh maka saya melakukan pemeriksaan, bukti rontgennya menunjukan bahwa sel kanker pada sekitar payudara saya mulai mati secara perlahan lahan.

Mengetahui bahwa sel kanker payudara dapat mati dengan mengunakan obat herbal dan tanpa melakukan kemo, saya semakin semangat dan sangat yakin bahwa kesembuhan dapat saya raih dengan kuasa Allah SWT dan juga di bantu oleh obat herbal seperti Mazon B dan juga K-Muricata.

Maka dari itu saya rutin mengkonsumsi obat herbal yang tidak lupa di selingkan dengan doa dan juga keyakinan diri kita untuk sembuh.

Setelah paket pengobatan satu bulan, saya menambah paket untuk 1 bulan lagi untuk pengobatan lebih lanjut agar kanker payudara yang saya alami ini mati secaya menyeluruh. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun