Mohon tunggu...
Nyi Penengah Dewanti
Nyi Penengah Dewanti Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Author, Content Writer, Blogger, Reviewer.

Menulis adalah cara terbaik untuk bersyukur melebihi apa yang mulut mampu ucapkan. | Blogger | Penulis 8 Novel & 124 Antologi | Reviewer | open Partnership: mbaknyi@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Ramadan

Hiburan Sahur yang Tak Biasa, Menyelesaikan Tantangan Menulis Samber Kompasiana

7 April 2023   23:49 Diperbarui: 7 April 2023   23:54 363
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan sahur yang Tak Biasa?

Hiburan sahur yang Tak Biasa? Menyelesaikan Tantangan Menulis samber dari Kompasiana

Kegiatan menulis sudah menjadi kebiasaan sehari-hari yang saya lakukan. Semenjak mengenal dunia blog dan resign dari pekerjaan, satu-satunya hal yang paling menyenangkan saya kerjakan adalah hobi menulis yang dibayar.

Tapi sebenarnya nggak kudu dibayar si untuk menulis blog, ya tetap terus update agar banyak klien yang mampir dan nitip iklan. Dampaknya ya keadaan dapur terus mengepul, allhamdulillah.

Menulis memang menyenangkan, bisa membuat keluh kesah di dada menjadi ringan. Nah di bulan Ramadan ini, saya mengikuti tantangan menulis samber dari Kompasiana.

Bergabung di platform Kompasiana memang sudah  lama, tetapi baru aktif ini sejak ada tantangan menulis dalam sebulan full dengan tajuk 'SAMBER'.

 

Mengapa jadi hiburan sahur yang tak biasa?

Jadi biasanya saya menulis suka-suka, ide apa yang ada di kepala saya tulis. Tapi kalau dapat tantangan yang sudah ada temanya, inilah yang jadi tantangan nggak bisa lagi semau gue ya kan? Harus mengikuti aturan.

Apalagi tantangan samber ada iming-iming hadiah yang bejibun, kan makin ingin bisa menyelesaikan setiap tantangan.

Kalau biasanya malam saya ketiduran, saya mengerjakannya pas kebangun mau sahur dan delalah pas anak bayik lagi pules. Allhamdulillah bisa jadi berkah ya, dan harapannya ya bisa menang motor listrik, handphone, atau apa saja deh ya hahaha ... yang penting menang. #ea.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun