Mohon tunggu...
Profil
625 Poin
Suka membaca dan menulis
Bergabung 21 Juli 2022
Statistik
31
3,833
39
202
0
22

Label Populer

FOLLOWERS 57
avatar
avatar
raja zainol afandi
Raja Zainol Afandi, Sanglar 21 September 1978.Istri Zuliafariana.Anak :Raja Handhika Reynaldi Zhenofa,Raja Syaffa Sepira Zhenofa,Raja Syaffiqa Rifqa Zhenofa.Pendidikan terakhir S1.Menulis adalah sesuatu kegiatan yang menyenangkan apa yang kita lihat,apa yang kita dengar dan apa yang kita rasakan untuk ditulis menjadi sebuah pesan yang nyata bagi pembaca.Terus berkarya untuk anak-anak negeri .
avatar
avatar
Derby Asmaningrum
Classic rock addict || Pernah bekerja sebagai pramugari di maskapai asing || Lulusan S1 FIKOM (Jurnalistik) Univ. Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta
avatar
avatar
Dudi safari
Aktif di Organisasi Kepemudaan dan Dakwah Pelosok.
avatar
avatar
Rd.
tentang buku, sepeda, debian, motor tua, musik, makanan, bubin LantanG dan bang Rhoma
avatar
avatar
Sultoni
Menulis untuk mengasah dan melatih nalar berfikir. Menulis sebagai upaya untuk meninggalkan jejak yang positif bagi peradaban. Menulis untuk melawan lupa.
avatar
avatar
Vanya Karunia Mulia Putri
Sedang, dan akan selalu belajar menulis.
avatar
avatar
Indrian Safka Fauzi
🌏 Akun Kedua yang berfokus pada Edukasi, Pemberdayaan dan Pencerahan dengan jiwa Nasionalisme 🌏 Visioner dan Dikelilingi Orang-Orang Handal dan Kompeten 🌏 Kritikus juga Solutif 🌏 Gamers 🌏 Senang Memasak Ala Kadarnya 🌏 Pengetahuanku untuk Dirimu 🌏 Kekuatan Kata Dapat Merubah Dunia, Namun Kekuatan Terbesarmu adalah Merubah Karaktermu menjadi Luar Biasa 🌏 Seorang Pemuda Single belum pernah berpacaran yang mendambakan kehadiran Gadis Muslimah Berhijab Cantik dan Mulia Luar Dalam 🌏 Bertekad Penuh dalam Profesionalisme Menulis untuk Kemajuan Peradaban 🌏 Link Akun Pertama: https://www.kompasiana.com/integrityrian 🌏
avatar
avatar
Zabidi Mutiullah
Sebaik-baik manusia, adalah yang bermanfaat bagi orang lain
avatar
avatar
Mochamad Syafei
Guru SMP Negeri 135 Jakarta. Pengagum Gus Dur, Syafii Maarif, dan Mustofa Bisri. Penerima Adi Karya IKAPI tahun 2000 untuk buku novel anaknya yang berjudul "Bukan Sekadar Basa Basi".
LAPORKAN KONTEN
Alasan