Mohon tunggu...
Nurwendo Haricahyadi
Nurwendo Haricahyadi Mohon Tunggu... Dosen - Anak Kolong Yang Gemar Menulis

1. Ketua DPP KNPI 1996-1999 2. Ketua PP Generasi Muda FKPPI 1998-2001 3. Wakil Sekretaris Dewan Pertimbangan Generasi Muda FKPPI 2008-2018 4. Anggota DPR/MPR RI 1997-2002 5. Dosen 1984-Sekarang 6. Penulis Buku 2020-Sekarang 7. Penulis Di UC We Media 2017-2020

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Artikel ke-1.000 Di Blog Ini

27 Maret 2023   12:55 Diperbarui: 27 Maret 2023   13:10 199
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar : Dokumen pribadi 

Selamat siang sobat,  

Tak terasa sudah hampir dua tahun saya mengaktifkan kembali blog pribadi yakni doviri974.blogspot.com.

Saya ingat saat itu hari Kamis (22/07/2021), saya kembali mengaktifkan blog pribadi tersebut setelah hampir lima tahun mangkrak.

Sejak hari itu, saya secara rutin mempublikasikan artikel artikel saya di blog pribadi tersebut.

Hari pada hari Sabtu (25/03/2023), artikel yang saya publikasikan di rubrik Cerita Pagi ini menjadi artikel ke-1000 yang sudah saya publikasikan di blog pribadi saya.

Alhamdulillah .. 

Sebagian besar dari 1000 artikel tersebut di atas telah saya abadikan dalam 25 buah buku yang sudah ber-ISBN dan ber-QRCBN. 

Satu dari 25 buku yang sudah saya terbitkan yaitu buku setebal 194 halaman yang berjudul seperti nama blog pribadi yakni DOVIRI 974 yang berisikan kumpulan dari 47 artikel yang telah dipublikasikan di blog : doviri974.blogspot.com.

Tentu saja saya bersyukur kehadirat Allah Subhannahu Wa Ta'ala karena setelah hampir dua tahun blog pribadi ini saya aktifkan kembali, saya sudah bisa memiliki 25 buku yang merupakan kumpulan dari artikel yang sudah saya publikasikan.

Namun demikian, ada satu hal yang masih membuat saya penasaran adalah jumlah pembaca di blog pribadi ini masih terbilang sangat sedikit. Menurut catatan statistik yang ada, sampai hari ini baru dibaca oleh 16.898 pembaca saja. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun