Mohon tunggu...
Nurul Rahmawati
Nurul Rahmawati Mohon Tunggu... Administrasi - Blogger bukanbocahbiasa.com | IG @bundasidqi | Twitter @nurulrahma

Halo! Saya Ibu dengan anak remaja, sering menulis tentang parenting for teens. Selain itu, sebagai Google Local Guides, saya juga kerap mengulas aneka destinasi dan kuliner maknyus! Utamanya di Surabaya, Jawa Timur. Yuk, main ke blog pribadi saya di www.bukanbocahbiasa.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Terminal Teluk Lamong yang Modern Itu Dinakhodai oleh Perempuan

3 Januari 2018   07:55 Diperbarui: 3 Januari 2018   09:15 826
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Okai, ternyata susah yaaa... one day one post. Aku sungguh takjub pada Nas Daily! Dia bisa sangat konsisten posting (minimal) satu video per hari di akun Facebook dan YouTube-nya. Hebaaatt!

Kali ini, saya mau cerita ringkas aja. Beberapa waktu lalu, saya dan sejumlah rekan bloggers dapat kesempatan untuk berkunjung ke Terminal Teluk Lamong yang ada di kawasan Raya Tambak Osowilangun

Review lengkap tentang Terminal Teluk Lamong bisa dibaca di: sini yaaaaa

Tentang Terminal Teluk Lamong

Yang ingin saya bahas kali ini adalah: Ini kan terminal pelabuhan yak. Banyak alat-alat berat macam kontainer, dan bolo-bolonya itu. Bayangan saya, di industri yang begitu "keras" gini, pastilah nahkoda atau pemimpinnya adalah sosok laki-laki yang setronggg, gahar dan macho. 

You know what? Direktur Utamanya adalah PEREMPUAN. Ibu dari dua anak remaja. Perempuan, oiii... Perempuaaaan!

Kami berbincang hampir dua jam bareng Ibu Dothy. Banyaaaak banget yang jadi materi diskusi. Dan, Bu Dothy orangnya asyique paraaahh! Aselik. Gaul, sangat friendly, charming (tapi tetap tidak mengurangi wibawa dan aura 'leader'-nya). Trus, beliau juga yang appreciate pada bloggers, tipikal tuan rumah yang sangat menghargai tamu. 

Well, rasanya berbincang 2 jam masih kuraaaaaaang nih. Pengin banget menggali gimana gimana sepak terjang, darah dan air mata yang ditorehkan Bu Dothy, sehingga beliau bisa menjadi "women on top" di jajaran manajemen industri keren ini. 

Kapan-kapan ya, insyaAllah mau saya bahas. Sementara nulis pendek-pendek dulu aja. Sekedar buat membuktikan... kalau "Nas Daily bisa upload video SETIAP HARI, maka saya juga bakal berusaha sekuat tenaga posting one day one article hahahahahah

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun