Mohon tunggu...
Noer Mancunk
Noer Mancunk Mohon Tunggu... -

"Hidup Hanya Sekali jadikan Berarti Untuk Saling Berbagi Dan Lewat Tulisan sederhana inilah salah satu hal yang bisa kulakukan "\r\nYok silaturahmi kerumah maya ku\r\nwww.nurmancunk.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Humor

Nama-Nama Aneh Dari Huruf "B"

22 Maret 2012   04:52 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:38 884
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sobat Mancunk yang Budiman Terkadang hidup itu perlu relaksasi dan rekreasi agar fikiran kita tidak merasa jenuh dan serba mumet,karna memang kejenuhan yang keseringan bisa membunuh “Mood” kita,jadi bawaannya males,murung dan emosional, nah kali ini postingan saya akan membawa sobat keluar dari kejenuhan tersebut,smoga aja terhibur yaaaa hehehehe

:D
:D
humor aneh
humor aneh
Aku terlahir dari rahim kejengkelan Dari rahim kekecewaan Dari rahim Ketidaksenangan Dari rahim kemarahan Maka dari itu mukaku kusam Mataku memerah! Aku diberinama “Benci” Aku banyak tak disukai Maka…. Jauhilah aku! Bertemanlah dengan si”Baik” yang slalu rendah hati Tanpa pamrih tuk memaafkan walau tak dipinta! Aku terlahir tanpa senyum Hari-hariku ditemani kejenuhan! Kebiasaanku menekuk muka Senyum pun kalo terpaksa Aku paling gak suka diganggu Mungkin aku tipe Egois Hingga teman-teman pun tak betah berlama-lama denganku Karna sikap itu aku diberi nama”Bete” Ternyata terlalu banyak berkumpul sama si “Bete” Menjadikan yang lain murung Maka bertemanlah dengan Si”Ceria” agar harimu slalu cerah penuh warna Aku dilahirkan dalam bentuk yang mungkin tak sempurna Tapi itulah ketetapan! Badanku berwarna ijo Dan sedikit serat dirisi-sisi tubuhku Aku masih satu golongan dengan si kacang panjang Yang badanya slalu menyentuh bumi aku diberi nama”Buncis” Lumayan Tuk santapan lalapan (hehe jd lapar) Aku terlahir dari seorang ibu! Namun Entah kenapa jalan fikiranku buntu Orang mengaitkan aku dengan kaleng Tak jarang juga mereka mencemooh dan menggunjingku Namun Entah kenapa jiwaku lain dari yang lain Seolah ada syndrom aneh menyerang! Orang bilang menyebutku”Banci” dan marga belakangku adalah “Kaleng” karna slalu menendang kaleng bekas meluapkan amarah! kemudian orang memanggilku”Banci Kaleng” Coba kalo dulu aku nendang ember mungkin namanya berubah jadi”Banci ember”
:D
:D
(xixixi) hoaam dah nganTuk……. Besok aja lah dlanjuT nama2 aneh lainya hehehe….yang penting Keep Smile Always!
:D
:D
:)
:)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun