Mohon tunggu...
nurmala destyani
nurmala destyani Mohon Tunggu... Novelis - Sekolah

Saya suka mendengar musik, saya suka memasak, dan saya suka makan

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Kebun Raya Bogor

13 Mei 2024   08:50 Diperbarui: 13 Mei 2024   08:52 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Pada tanggal 27 April 2024 saya dan teman-teman saya mendapatkan tugas ke kebun raya bogor untuk membuat video vlog berdurasi dua menit dengan 5 video di tiktok dan YouTube. Bagi yang belum tau Kebun Raya Bogor itu apa, Kebun Raya Bogor adalah kebun raya terbesar dan tertua di Asia Tenggara. Dalam sejarahnya Kebun Raya Bogor pernah memiliki beragam nama dan julukan, yaitu Land’s Plantentuin, Kebun Gede, Syokubutzer (pada masa Jepang) dan Botanical Garden of Indonesia. 

Pada pagi harinya saya sedikit terlambat karna menunggu gojek yang saya pesan untuk pergi ke stasiun klender karna saya sudah janjian dengan teman saya untuk datang lebih awal agar keretanya tidak terlalu penuh namun kami semua salah, walaupun kami sudah datang pagi tetap saja kereta sudah sangat penuh yang membuat saya dan teman-teman saya berdiri di gerbong karna saya pendek, saya tidak bisa menggapai pegangan yang ada di keretanya yang mengharuskan saya untuk berpegangan dengan tangan teman saya.

Di perjalanan menuju kota Bogor, saya dan teman-teman saya bercanda ria di dalam kereta berbagai macam candaan kami tertawa kan baik itu lucu atau tidak, kami juga bertemu dengan beberapa anak dari kelas lain yang ikut serta dalam pergi ke  kebun raya Bogor. Pada saat sampai di kebun raya Bogor saya dan teman-teman saya sangat senang walau ada kendala sedikit namun kami bisa enjoy menikmati pepohonan yang indah yang berada disana


Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun