Mohon tunggu...
Nurlita Lita
Nurlita Lita Mohon Tunggu... Pramugari - pelajar

pelajar terpelajar

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Cita-cita Saya

22 Oktober 2020   13:40 Diperbarui: 22 Oktober 2020   13:42 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Assalammualaikum

Hallo semuanya 

Sebelumnya perkenalkan nama saya Nurlita,saya sekarang sedang menjalani pendidikan di SMKN 37 Jakarta dan mengambil jurusan Akomodasi Perhotelan,disini saya ingin berbagi cerita tentang cita-cita saya yang ingin menjadi PRAMUGARI

Sejak kecil aku ingin menjadi seorang PRAMUGARI .

Pada waktu aku masih sd Guru menyuruhku bercerita tentang apa cita-citaku,akhirnya aku bercerita ke Guruku kalau aku ingin menjadi PRAMUGARI,walaupun aku tidak tau profesi seperti apa PRAMUGARI itu.Dan yang aku tau menjadi PRAMUGARI itu sangat menyenangkan dan bisa berpergian ke keberbagai Negara.

Menjadi PRAMUGARI itu tepatnya sama seperti Hobby ku yang suka Travelling kemana aja,aku suka sekali jika ada Pesawat terbang melintas diatas rumahku:) Lama kupandangi Pesawat yang sedang terbang bebas di angkasa itu,muncul rasa kagum dan keingintahuanku tentang Pesawat terbang,

Dan mengapa saya ingin menjadi PRAMUGARI?

Karena saya sangat terinspirasi dengan film yang berjudul The Captain 2019 jasa dan pengorbanan PRAMUGARI yang telah meyakini penumpang bahwa kita bisa selamat sampai tujuan,PRAMUGARI adalah profesi yang sangat muliah.Dengan menjadi PRAMUGARI saya bisa melayani,membantu dan menolong orang lain bahkan dalam keadaan bahaya sekalipun.

Profesi ini juga penuh dengan talenta,dimana kita akan diajarkan banyak hal tentang menjadi safety officer,firts aider dll yang belum saya ngerti dan dipahami.Selain itu dengan menjadi PRAMUGARI,saya punya banyak kesempatan untuk mengenal bahasa dan budaya dari berbagai negara dan pastinya akan mendapatkan menghasilkan yang sangat membanggakan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun