Mohon tunggu...
Nurkhairati simanjuntak
Nurkhairati simanjuntak Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Haloo... Saya salah satu mahasiswi yang berasal Dari universitas Quality prodi PGSD saya menyukai belajar bahasa Dan diwaktu luang mendengarkan musik

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Refleksi 7

22 Desember 2022   17:38 Diperbarui: 22 Desember 2022   17:45 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Kegiatan refleksi kali ini kami bermpul satu sama lain dan saling bercerita tentang kesan dan pesan masing masing terhadap sesama teman modul nusantara dikelompok dua ataupun terhadap mentor maupun dosen .

kami merasa bahagia terutama saya atas kegiatan refeksi yang kami lakukan dan hal manis yang dilkaukan mentor kami yang biasa kami sebut mama dan papa,

Dengan memberikan sertifikat penghargaan lucu lucuan kepada kami untuk mengapresiasi karena kami sudah mengikuti kegiatan ini dengan baik selama 4 bulan lebih.

Dan yang lebih senangnya lagi saya sangat sangat merasakan jiwa kekeluargaan yang sudah melekat pada kami satu sama lain saat begadang bersama bakar jagung bersama makan nasgor bernyanyi dan lain lain.

bagi saya itu pengalaman yang akan sulit untuk saya lupakan.

Hal yang aku dapatkan dari kegiatan pmm adalah ilmu pengetahuan yang tidak aku dapatkan dari kampus asal aku mendapatkan banyak ilmu pengetahuan disini, dan juga aku menambah wawasan luas dari belajar di universutas lain yang mana sangat berarti bagiku.

Manfaat yang aku dapatkan yang paling utama dapat merasakan berteman dengan seluruh teman dari berbagai pulau diindonesia dari sabang sampai merauke 

Harapan saya untuk pmm 3 selanjutnya agar proramnya lebih baik dari sebelumnya dan terimaksih untuk telah mengadakan program ini sehingga saya dapat merasakan semua kenangan manis ini!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun