Mohon tunggu...
Nurkhairati simanjuntak
Nurkhairati simanjuntak Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Haloo... Saya salah satu mahasiswi yang berasal Dari universitas Quality prodi PGSD saya menyukai belajar bahasa Dan diwaktu luang mendengarkan musik

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Penampilan Tarian

10 November 2022   10:10 Diperbarui: 10 November 2022   10:17 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

saya bersama 91 mahasiwa inbound pmm 2 upi lainnya bersama sama  menju tempat kesenian pertunjukan seni dari para murid saung angklung adjo 

banyak keseruan yang kami alami disana

kami menyaksikan penampilan penampilan yang sangat memukau mata dimana yang mereka tampilkan adalah kebudayan kebudayaan yang telah lama ditinggalkan yang mana mereka perlu dan wajib diapresiasi karena sudah melanjutkan generasi dan mengharumkan budaya indonesia dengan menampilakn tarian tarian mereka yang indah 

kami juga diberikan kesempatan untuk mencoba angklung dan latihan menari disitu

mulai darii musik gerakan dan eks[presi kami belajar disitu yang mana ini sangat menyenangkan

Kami dapat belajar bahwa seni itu bukan hanya sekadar yang ditampilkan namun dari gerakan dan tarian itu kami dapat belajar bahwa hanya dalam menampilkan tarian itu mengandung makna yang mendalam yang harus kita tahu apa itu makna dan arti dibalik tarian yang indah.

 

mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan tentang pengalaman saya berada di penampilan tarian sangklung adjo yang mana itu akan menjadi kenangan manis ketika saya pulang kekampung asal saya 

mohon maaf bila saya mengetik masih terdapat banyak kesalahan 

salam budaya salam kebajikan.

tidak lupa setelah kami ingin bergegas pulang kami menyempatkan untuk berfotoo berdama dengan hasil seni yang telah kami buat yaitu lukisan yang ada di canvas meski tidak sempurna setidaknya kami pernah mencoba dan ingin mencoba untuk melakukan yang sebaik baiknya 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun