Mohon tunggu...
Nurdiansyah
Nurdiansyah Mohon Tunggu... Pekerja Sosial

Hanya orang biasa yang berusaha agar bisa bermanfaat bagi orang lain dalam kebaikan. SEO https://nurdianweb.com

Selanjutnya

Tutup

E-Sport Pilihan

Setelah di Server Brazil dan Argentina Event KOF Mobile Legends Hadir Lagi di Server Vietnam

5 September 2020   13:25 Diperbarui: 5 September 2020   13:40 2472 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Setelah di Server Brazil dan Argentina Event KOF Mobile Legends Hadir Lagi di Server Vietnam
Event KOF Mobile Legends (Sumber: akun Jambronk)

Kabar gembira lagi buat pecinta Game Mobile Legend Bang Bang dan tentunya pemburu skin gratis dengan event - event menarik yang diadakan oleh Moonton pastinya membuat kita tertarik untuk mengikuti event tersebut. 

Sebelumnya event KOF atau King Of Fighter sudah diadakan di Indonesia beberapa minggu yang lalu, dimana dalam event tersebut kita mendapatkan 9 sampai 18 tiket gratis untuk spin event Kof yang berpeluang besar kita mendapatkan skin biasa hingga skin epic, bahkan jika kita menggunakan diamond dan berhasil membentuk garis horizontal maupun vertikal kita bisa mendapatkan skin langka KOF.

Nah bagi para pemburu event maupun skin gratis tentunya tidak ingin merogoh kocek dalam - dalam  membeli diamond untuk spin event tersebut. Sebelumnya para ML ers bisa mengikuti event tersebut di server Brazil dan Argentina dengan menggunakan aplikasi VPN gratis yang tersedia di Play Store. 

Mungkin jika anda sudah mengikuti trik tersebut anda sudah paling tidak mendapatkan 3 atau 4 skin epic dengan mudah. Nah baru - baru ini netizen diramaikan oleh banyak informasi terkait dengan postingan akun Facebook Mobile Legends Vietnam yang dimana memposting bahwa event KOF akan muncul di server Vietnam.

Sontak semua forum membicarakan hal tersebut,banyak grup maupun akun youtube yang membuat konten tentang Mobile Legends server Vietnam. Nah lalu bagaimana cara agar kita bisa masuk ke server Mobile Legends Vietnam? Berbeda dengan server Brazil dan Argentina yang cukup hanya dengan menggunakan VPN saja kita  bisa mengakses server tersebut. Untuk bisa masuk ke ML server Vietnam kita harus melalukakan beberapa langkah, berikut langkah - langkah yang sudah dilakukan dan berhasil :

Anggap saja di HP kita sudah terinstal aplikasi Mobile Legends Original server Indonesia beserta resourcenya.

1. Kita memerlukan aplikasi Mobile Legends khusus server  Vietnam yaitu Mobile Legends VNG.
Sahabat bisa mencari di Google dengan kata pencarian Mobile Legends VNG APK, atau sobat langsung mendownloadnya di website apkpure.

Hasil search google ML VNG (dokpri)
Hasil search google ML VNG (dokpri)

2. Kita membutuhkan VPN gtratis.
Kita downoad di Playstore dengan server Singapura atau Vietnam karena keduanya sama, contohnya Vietnam VPN atau Free VPN dan lain - lain.

SS VPN server Vietnam (dokpri)
SS VPN server Vietnam (dokpri)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x