Mohon tunggu...
Nurdiansyah
Nurdiansyah Mohon Tunggu... Pekerja Sosial

Hanya orang biasa yang berusaha agar bisa bermanfaat bagi orang lain dalam kebaikan. SEO https://nurdianweb.com

Selanjutnya

Tutup

E-Sport Pilihan

Fenomena Gim Cacing.io bagi Mata Pecaharian para Streamer Game

27 Februari 2020   12:14 Diperbarui: 29 Februari 2020   23:17 85 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Fenomena Gim Cacing.io bagi Mata Pecaharian para Streamer Game
Screenshot game Cacing.io (Akun Nur Dian Syah)

Untuk anda pecinta game android pasti tidak asing lagi dengan game klasik Cacing.io. Game ular ini sangat populer baru - baru ini kembali populer setelah dikembangkan oleh CAsual Azur Games terbukti Cacing.io sudah didownload lebiih dari 50 juta kali. Tak hanya itu banyak gamer yang melakukan streaming game ini baik di Facebook maupun Youtube. Semua orang berlomba - lomba mendapatkan nilai tertinggi dalam game tersebut.

Dalam permainan ini pemain para pemain akan ditempatkan dalam sebuah area dimana terdapat terdapat pemain lain juga dalam arena tersebut. Cacing - cacing pemain akan memakan makanan yang ada di arena tersebut, nah jika cacing tersebut menabrak cacing lain maka cacing tersebut akan mati atau menabrak garis merah sebagai batas arena. Cacing akan terus tumbuh menjadi besar kecuali cacing tersebut mati.

Score Cacing.io (Akun: Nur Dian Syah)
Score Cacing.io (Akun: Nur Dian Syah)
Terkenalnya game ini tentu saja tidak disia - siakan oleh para streamer game online, para gamer ini langsung membuat konten maupun live streaming game Cacing.io.

Dengan cara tersebut tentu saja para streamer langsung banjir subscribe dan like, hal tersebut tentu saja mendapatkan pendapatan yang lumayan bagi para streamer. 

Kreatifitas tentu saja membuat permainan ini menjadi populer, dulu saat memainkan permainan ini di handphone nokia terasa sangat membosankan karena bentuknya dan sistem permainannya yang itu - itu saja.

Namun sekarang permainan tersebut bisa digemari oleh banyak kalangan dari anak kecil, orang tua, pria dan wanita tertarik memainkan game tersebut dan memungkinkan untuk menghasilkan pendapatan dengan melakukan streaming permainan tersebut di kanal youtube dan facebook.

Dari sini kita bisa mengambil pelajaran bahwa sesuatu hal yang biasa saja dan terkesan membosankan bisa kita buat menjadi sesuatu yang bernilai tinggi dengan tekad kuat dan kreatifitas.

Tidak hanya bermanfaat untuk kita namun hal tersebut juga bisa menjadi mata pencaharian orang lain sehingga bermanfaat untuk kemaslahatan orang banyak.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x