Mohon tunggu...
Nur Alifaah
Nur Alifaah Mohon Tunggu... Lainnya - tugas bahasa indonesia

Nur alifah (22) kelas 12 JB 3

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Cita-cita (Pengusaha)

22 Oktober 2020   08:57 Diperbarui: 22 Oktober 2020   09:12 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Assalamualaikum wr.wb perkenalkan nama saya Nur Alifah kelas 12 JB 3 dari sekolah SMKN 37 Jakarta.

Saya ingin membagi cerita tentang cita-cita yang saya ingin capai kedepannya yaitu menjadi pengusaha sukses dibidang kuliner dan diluar bidang itupun.

Kenapa ingin menjadi pengusaha sukses?

Saya ingin menjadi pengusaha sukses karna itu keinginan saya sejak kelas 11 sampai 12 ini, saya ingin mempunyai usaha dan mempunyai cabang-cabang lainnya disetiap daerah aamiin semoga tercapai.

Kenapa ingin menjadi pengusaha dibidang kuliner?

Karna memang sudah niat saya dari sebelum masuk ke SMK ini saya memilih jurusan kuliner dan ingin sekali lulus nya nanti sudah mempunyai usaha kuliner tersebut.

Dan dari kelas 11 pun saya sudah terbiasa berdagang makanan ataupun barang yang selagi saya masih bisa buat menghasilkan duit tersebut.

Dari keluarga pun merespon baik saya sudah berada di ruang lingkup kuliner ini, dan saya ingin membuktikan kalau cita-cita saya ingin menjadi pengusaha sukses dibidang kuliner dan diluar bidang tersebut bisa tercapai.

Dan saya ingin membuka usaha tersebut karna ingin mempermudah untuk yang sedang mencari kerja, bisa saling membantu dan bisa saling membutuhkan, dan saya ingin sekali berguna untuk orang-orang sekitar.

Bisa menumbuhkan orang-orang hebat juga dari apa yang saya lakukan ke mereka.

Sekian cerita tentang cita-cita yang saya ingin capai kedepannya.

Terimakasih wassalamualaikum wr.wb 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun