Mohon tunggu...
Nur Asfiyah
Nur Asfiyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Ibu Rumah Tangga

Saya seorang Istri yang akan selalu menemanimu disaat susah dan senang. love u more my husband

Selanjutnya

Tutup

Travel

Sepenggal Cerita Wisata Kita

8 Desember 2021   10:00 Diperbarui: 8 Desember 2021   10:05 50 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

SEPENGGAL CERITA WISATA KITA

Assalamu'alaikum teman-teman...kembali lagi dengan kita team juwana

Alhamdulillah..selamat datang di piknik keluarga KSPPS YAUMMI MAS ala KSPPS YAUMMI MAS cabang JUWANA.

Rencananya  kita akan menuju 3 lokasi, yang pertama Mojosemi yang kedua The Lawu Park dan yanh ketiga di Dusun Semilir.

Lokasi pertama di Mojosemi, kita berangkat dari rumah masing-masing jam 03.00 dan kumpul di masjid sukolilo untuk sholat subuh berjama'ah, lanjut perjalanan melalui jalan purwodadi solo. Jam 07.15 sampai rumah makan Mbak Yayuk, rehat sejenak sambil menikmati sarapan pagi bersama crew juwana, lanjut perjalanan menuju Mojosemi yang terletak di Kabupaten Magetan Jawa timur.

Perjalanan menuju sana banyak sekali kita melewati tempat-tempat wisata, dan yang tidak pernah terlupakan kita berjalan ditengah kabut tebal dengan jarak pandang sekitar 10M, terutama setelah kita melewati 0KM Cemoro Kandang.

Sampai di Mojosemi sekitar jam 09.30, kita disambut dengan udara yang sejuk dan pepohonan yang menjulang tinggi, masuk lagi kedalam kita kembali disuguhi patung2 dinosaurus dan yang lebih menariknya jika didekati dinosaurus akan mengeluarkan suara khas yang akan membuat sang pendengar seolah olah melihat dinosaurus nyata, puas melihat-lihat rehat sejenak menikmati sosis bakar dan susu hangat yang dijual di sepanjang jalan menuju keluar area. Jam 12.30 sholat dhuhur diarea Mojosemi dan langsung cek out menuju lokasi kedua di The Lawu Park.

Selamat datang di The lawu Park.....

The Lawu Park sudah kita lewati pas menuju Mojosemi, sampai sana teman2 langsung masuk menuju lokasi, tapi saya beserta keluarga tidak ikut masuk karena sikecil rodok rewel minta mik dot bubuk, mungkin capek juga diperjalan karna lokasi yang sangat jauh, Alhamdulillah dapat angkrok kosong sikecil bisa istirahat gluntungan di angkruk sambil mik dot, karna udaranya juga sejuk alhasil sikecil bubuk dengan sendirinya,,kakak sama Abah lagi ngopi diwarung sebelah. Mari kita lanjutkan perjalanan menuju Pargon.

Sampai di paragon sekitar pukul 05.00 langsung menuju kekamar dilantai 19, awalnya sikecil enjoy tapi sampai masuk lift sudah mulai agak rewel sampai di ajak maen2 kakaknya juga tidak mau, sampai lantai 19 masuk kamar sudah mulai nangis sampek jerit-jerit pingin pulang, mungkin karena belum terbiasa dengan suasana baru, setelah selesai sholat maghrib si adek sudah reda nangisnya nonton tv sama si kakak tapi kalo inget rumah masih nangis minta pulang. Teman-teman lain minta keluar untuk sekedar menikmati suasana malam dan cari makan malam, tapi saya bersama keluarga enggan keluar kamar takut si kecil nangis lagi,,akhirnya kita menikmati makan malam dan ngeteh di kamar hotel bersama anak-anak dan suami, lanjut bubuk untuk mengistirahatkan badan dan lanjut ke lokasi yang ke tiga.

Bangun pagi terasa fres karena perasaan yang bahagia dan masih menikmati pagi hari di ketinggian 19 lantai, melihat dari atas lalu lalang kendaraan yang lewat membuat anak-anak tertawa bahagia. Jam 07.00 keluar kamar untuk menikmati sarapan pagi bersama crew juwana, setelah selesai sarapan balik lagi kekamar hotel untuk bersih-bersih diri dan ruangan. Jam 09.15 saatnya cek out menuju Dusun Semilir.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Selengkapnya
Lihat Travel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan