Mohon tunggu...
Az Zahra  Nur F
Az Zahra Nur F Mohon Tunggu... Tanyakan pada saya

UIN BANDUNG

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Zaman Modern dan Canggih dengan Grab

5 Desember 2019   13:10 Diperbarui: 5 Desember 2019   13:23 18 0 0 Mohon Tunggu...

Pada zaman milenial seperti sekarang  semua sudah serba modern dan berteknologi tinggi tentu membuat perkembangan sekitar  sangat pesat. Semakin banyak orang yang bergantung pada kemajuan teknologi, dimulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa semuanya sudah menggunakan dan mengkonsumsi hasil dari kemajuan teknologi yang tersedia. Sehingga sejatinya manusia dan teknologi tidak bisa di pisahkan oleh apapun, karena keduanya saling berdampingan dan selalu berkembang tiap zamannya.

Maka dari itu, dengan semakin modernnya zaman ini tentu banyak perusahaan bahkan pengusaha yang mengeluarkan inovasi baru demi bisa disukai dan dinikmati masyarakat seluruh kalangan. Segala jenis pembayaran di zaman sekarang pun dipermudah untuk mengaksesnya, sehingga kita tidak perlu susah payah datang ke bank atau ke tempat pembayaran lainya untuk melakukan sebuah transaksi.

 Teknologi yang semakin modern dan canggih ini juga tentu mempermudah semua orang untuk melakukan segala aktivitas sehari-harinya tanpa harus menghabiskan banyak tenaga dan uang.

Seiring kemajuan zaman, kini terbit terobosan baru yaitu jasa transportasi online sehingga memudahkan kita untuk mendapatkan kendaraan kapanpun situasi nya dan harga yang di tawarkan pun tidak memeras dompet konsumen.

 Bahkan terkadang jasa ini mengadakan diskon besar-besaran di hari-hari tertentu, sehingga konsumen bisa lebih menghemat pengeluaran untuk masalah transportasi. Ketika mengadakan diskon besar-besaran tentu itu tidak mengurangi penghasilan para pengemudinya bahkan itu bisa menambah bonus, ketika performa bagus tentu konsumen merasa puas dan ketika performa nya kurang bagus tentu akan mendapat teguran sehingga bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan oleh konsumen.

 Dan jasa transportasi online ini mempermudah orang untuk berpergian kemana saja dengan gampang dan tidak perlu repot-repot lagi, diantara transportasi online yang paling biasa dan sering di gunakan jasanya adalah dalam jasa ojek atau kendaraan roda dua di banding jasa mobil. Karena dengan ojek, orang bisa berpergian dengan cepat ke tempat mana saja yang mereka inginkan tanpa perlu lama-lama bermacetan. Jadi, dengan menggunakan ojek orang bisa sampai ke tempat tujuan mereka masing-masing dengan datang tepat waktu tentunya.

Terlepas dari itu semua, zaman sekarang sudah ada dan sangat banyak inovasi-inovasi baru yang bissa mencangkup segala kebutuhan orang-orang dalam menjalani kegiatan harian. Hal ini terjadi karena semakin banyaknya kebutuhan yang dibutuhkan orang-orang untuk mempercepat dan mempermudah aktivitasnya maka munculah applikasi yang bisa mencangkup segala kebutuhan kita.

Tidak lain yaitu applikasi Grab, Grab ini hadir sebagai solusi untuk mempermudah kebutuhan orang-orang di zaman sekarang. Karena Grab sendiri adalah #ApplikasiUntukSemua dan #SelaluBisa melayani semua kebutuhan yang kita perlu dalam kehidupan yang serba instan dan canggih ini dengan inovasi-inovasi teknologinya yang maju tersebut.

Semua kebutuhan mulai dari transportasi online meliputi GrabCar atau GrabBike, pembayaran online, GrabFood, GrabExpress atau jasa pengiriman instan  dan masih banyak lagi yang bisa kita temukan di applikasi Grab, karena Grab sendiri #SelaluBisa membantu kita dalam situasi dan kondisi apapun dengan tarif yang terbilang ramah dengan dompet pelajar atau mahasiswa sekalipun.

Pengalaman sebelum dan sesudah adanya Grab
Jauh sebelum adanya  applikasi Grab yang #SelaluBisa, saya sebagai orang yang terkadang menggunakan jasa transportasi umum tentu merasa sedikit sulit untuk bepergian kemana-kemana. Karena terkadang tarif yang di tetapkan nominalnya cukup tinggi sehingga terkadang uang saku bisa habis hanya untuk transportasi.

Bahkan dulu mungkin kita harus memiliki ojek langganan untuk mempermudah kesana kemari agar harga dan keamanan lebih terjamin di banding yang lainnya. Namun terkadang pula walaupun memiliki orang kepercayaan untuk selalu mengantar kesana kemari tentu tidak bisa setiap waktu, tergantung situasi dan kondisi dan terkadang itu menuntut kita untuk mencari transportasi lain sehingga memakan waktu lebih dan tentu menguras banyak tenaga untuk mencarinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x