Mohon tunggu...
N. Setia Pertiwi
N. Setia Pertiwi Mohon Tunggu... Seniman - Avonturir

Gelandangan virtual

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Masuk Nominasi Kompasiana Awards 2018, Saya Malah Patah Hati

19 Oktober 2018   04:25 Diperbarui: 19 Oktober 2018   17:26 944
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Microsite Kompasianival 2018

Saya tidak habis pikir, tim Kompasiana ini bisa-bisanya membuat saya merasa jadi remaja lagi.

Debar kebahagiaan saat nama dan foto saya terpampang dalam deretan nominasi Kompasiana Awards, Best in Fiction, benar-benar membuat saya tumpah-ruah.

Apa yang tumpah? 

Macam-macam, yang jelas segala perasaan yang hanya dapat dijabarkan dengan kata yang uwow~ dan uwuwu~

Sumber: Dokumentasi Kompasiana
Sumber: Dokumentasi Kompasiana
Saya benar-benar berterima kasih kepada Kompasianer (K-er) yang berkenan membaca karya saya, memberi impresi, mengirim komentar, sekaligus mengingat nama saya untuk dinominasikan. Sungguh, apresiasi menakjubkan ini membuat saya terharu.

Tapi, jeda dulu.

Karena sejujurnya ... saya juga patah hati.

Serius. Saya seharusnya tidak ada dalam daftar nominasi. 

Di luar persoalan kualitas dan kuantitas tulisan yang tidak ada apa-apanya dibanding K-er kawakan, faktanya saya tidak memenuhi syarat untuk dinominasikan!

Dalam Microsite Kompasianival 2018, pada kolom nominasi tertulis, "Nominasikan diri sendiri atau teman Kompasianer lain yang kamu anggap layak mendapat salah satu predikat di Kompasiana Awards 2018. Syaratnya? Cukup dengan memiliki akun Kompasiana sebelum tahun 2018. ...."

Sumber: Microsite Kompasianival 2018
Sumber: Microsite Kompasianival 2018
Nah, karena sadar bahwa saya anak kemarin senja yang masih bau lengkuas, saya sampai membongkar email dan mencari subjek "Aktivasi Akun KompasID". 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun