Mohon tunggu...
Novita Ratnawati
Novita Ratnawati Mohon Tunggu... Traveler

dengan Menulis membuat wawasan semakin berkembang

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Pelangi di Angkring Jentik

18 Mei 2021   12:38 Diperbarui: 18 Mei 2021   12:58 47 5 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pelangi di Angkring Jentik
Nasi Pelangi ala Angkring Jentik / wisatadestinasi.com

Angkring yang satu ini tentu berbeda dengan angkringan yang biasanya. Tempatnya yang nyaman dan hidangannya yang kekinian bisa membuat kamu ketagihan datang ke tempat ini. Kamu juga bisa memilih untuk duduk di kursi, lesehan, lesehan ataupun di gazebo pun bisa.

Berlokasi di Jl. Selokan Mataram No.99, Pringwulung, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (maps). Buka dari jam 10.00 hingga jam 23.00 WIB.

Kuliner yang satu ini menarik perhatian pengunjung. Salah satu menu istimewanya adalah Ayam Setan Super Pedas. Untuk kamu yang suka pedas wajib untuk datang kesini. 

Menu cantik Angkringan jentik / anishidayah.com
Menu cantik Angkringan jentik / anishidayah.com
Angkringan Jentik menjadi salah satu kuliner pedas Jogja yang direkomendasikan, salah satunya dipaparkan oleh Jogjakita "Kuliner Pedas Jogja yang wajib di coba". Tentunya tidak hanya masakan pedas saja yang istimewa, di sini kamu bisa menemukan nasi Pelangi yang gurih dan membuat hidangan yang tersaji lebih menggoda.

Kamu bisa menentukan sendiri warnanya ya, mau yang pelangi seperti gambar di atas atau mau satu warna saja  juga bisa. Seperti gambar berikut misalnya:

Nasi yang berwarna semakin membuat hidangan menggoda / jogjakita.co.id
Nasi yang berwarna semakin membuat hidangan menggoda / jogjakita.co.id
Warna biru bunga tersebut di dapat dari bunga telang yang konon banyak mengandung manfaat. Kamu bisa memadukannya dengan ayam bakar, ayam, ikan bakar atau ayam setan tergantung selera kamu. Juga ada beberapa menu pendamping lainya yang bisa kamu padukan dengan nasi pelangi yang cantik itu.

Bagaimana dengan harganya?? tentu saja sangat bersahabat. Mulai dari 3.000 rupiah sampai 25.000 saja. Tentu masih sangat terjangkau untuk kamu membawa kekasih kamu menikmati sajian Angkring Jentik ini ya!.

Nasi wang berna warni bisa juga disajikan dengan bentuk hati, jadi semakin romantis kalau makan bersama orang yang kita sayang ya.

Tidak hanya nasinya yang berwarna warni, akan tetapi minumnya juga sangat cantik / twitter.com/ajentik
Tidak hanya nasinya yang berwarna warni, akan tetapi minumnya juga sangat cantik / twitter.com/ajentik
Tidak hanya makanannya saja yang terlihat menggugah selera, minuman pendampingnya pun selalu penuh warna. Seolah Angkring Jentik ingin selalu membuat hidup kita lebih berwarna dengan sentuhan warna warni indah yang disajikan dari setiap hidangannya.

Bagaimana dengan kamu? Langsung saja berangkat ke sana bawa semua rombongan kamu. Tidak perlu khawatir soal tempat parkir, karena Rumah makan yang satu ini menyiapkan area parkir yang luas. Happy Kuliner ya guest...

VIDEO PILIHAN