Mohon tunggu...
Novi Saptina
Novi Saptina Mohon Tunggu...

Penulis adalah guru. Dalam bidang seni, dia juga menulis skenario drama musikal dan anggota paduan suara. Penulis juga sebagai pengurus lingkungan sekolah. Pada jurnalistik, penulis adalah alumni Akademi Pers dan Wartawan dan turut berpartisipasi sebagai kolumnis koran hingga saat ini

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

The Indonesian Keroncong Center Pentas Lagi di Taman Ismail Marzuki

8 Agustus 2016   18:56 Diperbarui: 8 Agustus 2016   19:19 70 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
The Indonesian Keroncong Center Pentas Lagi di Taman Ismail Marzuki
screenshot-2016-07-28-17-50-24-57a872828f7a617617e8980b.png

Masih ingat  setahun yang lalu?  Titik Puspa muncul bersama dengan Duta Cintanya di sini dengan The Indonesian Keroncong Center?

Kali ini The Indonesian Keroncong Center tidak bersama dengan Titik Puspa dan Duta Cintanya, namun selalu menomorsatukan Cinta Negeri di atas cinta yang lan.

Tetap  atas nama Cinta Negeri, Pesan Duta Cinta Titik Puspa diterapkan IKC dengan bernyanyi bersama anak-anak SDN 03 Pulo Asem dan SDN 08 Rawamangun Jakarta. Bagaimana jadinya? Unik. Siswa sekolah dasar berbaur dengan para penyanyi keroncong.

Inilah kisah The Indonesian Keroncong Center yang tidak pernah berhenti berinovasi dan mengembangkan keroncong untuk kebanggaan negerinya tercinta. Indonesia negeri kita semua yang membuat iri bangsa-bangsa lain.

Berkontribusilah Untuk Negeri

Kalau dahulu para pejuang rela apa saja untuk negerinya. Dengan menghadiri acara ini sama saja berbuat speperti mereka dalam berbuat untuk negerinya. Maka jangan ragu lagi, ketika The Indonesian Keroncong Center dengan kru pentas di Bali, para wisatawan mancanegara sangat antusias. Memang keadaan mendukung, di Pulau Dewata, yaitu Pulau Bali. Pementasannya unik yaitu musik keroncong, tentu saja para wisatawan mancanegara sangat antusias tidak melewatkan kesempatan ini.

Kini Yayasan Keroncong ini pentas di Taman Ismail Marzuki, maka bagi yang di Jakarta, jangan melewatkan kesempatan menjunjung bangsa memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menghadiri pentas musik unik negeri Indonesia. Inilah cara yang terkini mencintai negeri sendiri untuk percaya diri menjadi tuan rumah bagi sebuah budaya.

Dra. Novi Saptina

VIDEO PILIHAN