Mohon tunggu...
Novika Sandra
Novika Sandra Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pika

Mari memperbanyak ilmu dengan menulis

Selanjutnya

Tutup

Diary

Keadaan

2 Desember 2021   22:25 Diperbarui: 2 Desember 2021   22:41 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Entahlah saya binggung harus mulai dari mana saya sendiri pusing mau bercerita apa saya hanya kesepian saya berharap sepi ini tidak berlangsung lama saya hanya ingin sahabat saya kembali sehat biar bisa bersama saya , saya selalu kepikiran bagaimana jika sahabat saya tidak bersama saya lagi sumpah saya g mau itu terjadi saya hanya bisa berdoa pada Tuhan agar sahabat saya sehat dan pulih kembali seperti semula agar saya bisa mewujudkan impian saya bersama sahabat saya saya tidak siap bila harus kehilangan sahabat dekat saya saya gamau , saya mau berjuang sama dia sampai sama sama bisa wisuda bareng dan mendapat gelar bareng saya sedih saya kepikiran saya ga bisa.

MOHON DOANYA TEMAN-TEMAN SOSIAL MEDIA SAYA

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun