Mohon tunggu...
Novia Elga
Novia Elga Mohon Tunggu... Penulis

Call Me Novia. Sedang menjelajahi dunia.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kamu Pernah Nggak?

10 November 2019   01:27 Diperbarui: 10 November 2019   02:04 0 0 0 Mohon Tunggu...

Sebenernya, dalam artikel ini aku pengen ngebahas sesuatu dengan santai. Tapi nanti kalau ujung-ujungnya tetep nggak bisa santai, Mohon dimaafkan ya. Hehe. Jadi gini, dalam hidup itu.. Tentu Kita akan merasakan sebuah fase dimana diri kita yang hidup dalam keramaian ini akan merasa sendiri. Walaupun, pada kenyataanya di sekeliling banyak banget manusia yang berkeliaran. 

Halo. Kenalin, aku Novia. Pengen sedikit sharing tentang kehidupan yang penuh drama ini. 

Artikel "Kamu Pernah Nggak?" Ini adalah sebuah luapan dari seorang Aku yang mencari teman senasib di dunia ini. Karena aku yakin, akan ada manusia-manusia lain yang juga merasakan seperti aku sekarang ini.

Kamu Pernah Nggak akan Aku bagi menjadi banyak bagian, agar tidak terlalu panjang dan lebar namun mengena. 

Kamu Pernah Nggak ? PART I

Kamu Pernah Nggak merasa bingung dengan apa yang kamu jalani sekarang? Kenapa sekarang kayak gini? Kenapa kamu kenal orang ini? Kenapa kamu melakukan suatu hal? Atau mungkin siapa Aku sebenarnya? Siapa sahabatku? Siapa orang yang bener-bener tulus selain orang tuaku? Dan pertanyaan-pertanyaan aneh lainnya. 

Apa kamu pernah merasakan hal seperti itu? 

Lalu kira-kira, setelah kamu berfikir mengenai hal tersebut, apa yang kamu lakuin? 

Bikin story?

Galau ngga jelas?

Baca buku?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2