Mohon tunggu...
nopa
nopa Mohon Tunggu... Konsultan - Konsultan

WA

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Cara Melihat Keseriusan Seorang Wanita

20 Agustus 2022   07:26 Diperbarui: 20 Agustus 2022   07:34 162 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cinta. Sumber Gambar Ilustrasi: id.pinterest.com

Tidak hanya anak laki-laki atau perempuan yang mencintai dengan serius, mereka pasti tidak akan keberatan dengan kesulitan atau menyembunyikan atau tidak jelas tentang apa pun. Setiap ekspresi cewek yang sedang serius jatuh cinta, yang jujur sama kamu sebenarnya tidak sulit untuk dilihat. "Nilailah seseorang tidak hanya dari tampilan luarnya saja" ungkap Ridhologi, praktisi meditasi.

Perhatian, membantu tanpa syarat

Ini adalah tanda pertama seseorang serius mencintai seseorang. Dalam cinta, kita sering cenderung khawatir dan ingin orang lain tidak terlalu sulit dan sulit. Jadi, jika dia dapat membantu dengan apa pun, dia pasti akan membantu Anda dengan sekuat tenaga.

Dari tugas-tugas di sekitar rumah, hingga hal-hal yang lebih besar, dan tentu saja dia tidak akan meminta apa pun dari Anda selain kasih sayang tulus Anda. Itulah jawaban yang paling dia butuhkan dalam hubungan mereka, bukan hal-hal materi.

Gadis-gadis yang telah memutuskan untuk mencintai seseorang dengan serius akan sering ingin mengungkapkan cinta mereka kepada publik, menegaskan kepada dunia: "Dia adalah kekasihku", dan juga untuk menghindari seseorang datang di antaranya.

Dengan segala cara yang dia bisa, dia akan menegaskan kedaulatannya atas Anda, mulai dari mengatur wallpaper ponselnya dengan foto bersama, hingga menempatkan gadgetnya di mana pun dalam hidup Anda. Cinta adalah kisah dua orang, dan dia akan senang melakukannya saat dia benar-benar mencintaimu.

Memperkenalkan ke keluarga 

Datang ke keluarga kekasihnya sebenarnya cukup menegangkan bagi setiap gadis. Jika dia tidak mencintai dengan serius, dia akan merasa tidak nyaman tentang hal ini. Tetapi bagi seorang gadis yang bertekad untuk mencintaimu dengan tulus, pengenalan keluarga adalah masalah besar.

Jika suatu hari Anda mengajaknya kencan dan dia senang dan bersemangat seolah-olah dia sudah lama menunggu, maka selamat, dia siap bersamamu untuk waktu yang lama, bukan cinta sementara.

Terbuka

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan