Mohon tunggu...
Hans Binoni
Hans Binoni Mohon Tunggu... Seputar Kelautan dan Perkapalan

Mengulas informasi kejadian - kejadian kemaritiman di seluruh dunia

Selanjutnya

Tutup

Lingkungan

Untuk Pertama Kalinya Tanggapan dari Internasional Maritime Organization Mengenai Kandasnya Kapal Evergreen

27 Maret 2021   04:57 Diperbarui: 27 Maret 2021   05:35 416 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Untuk Pertama Kalinya Tanggapan dari Internasional Maritime Organization Mengenai Kandasnya Kapal Evergreen
Koleksi Pribadi

Sekretaris Jenderal Organisasi Maritim Internasional Kitack Lim telah mengeluarkan komentar pertamanya tentang pelarangan MV Ever Given di Terusan Suez

Organisasi Maritim Internasional adalah badan Perserikatan Bangsa-Bangsa yang bertanggung jawab untuk mengatur pelayaran internasional. Berikut komentarnya: “Saya memberikan dorongan kepada Otoritas Mesir, serta penyelamat, operator kapal tunda dan kapal keruk dan semua pihak lainnya, yang bekerja tanpa lelah untuk mengembalikan kapal dengan aman dan melanjutkan transit melalui salah satu rute perdagangan maritim tersibuk di dunia secepatnya. mungkin. Saya menghargai upaya setiap individu yang terlibat. Saya menyadari implikasi dari penutupan sementara kanal, dan saya meminta kesabaran dari para pemangku kepentingan di seluruh rantai pasokan karena semua orang bekerja untuk memastikan bahwa kapal, awaknya, muatannya, dan lingkungan tetap terlindungi. 

Saya berharap dapat menerima informasi dari penyelidikan atas insiden tersebut sehingga IMO dapat bertindak berdasarkan rekomendasi yang sesuai yang diperoleh dari temuan tersebut. "

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x