Mohon tunggu...
Deana
Deana Mohon Tunggu... Konsultan Media

Let's spread the love

Selanjutnya

Tutup

Financial

BRI KC Mabes TNI Cilangkap Berbagi Jumat Berkah di Empat Lokasi

28 Agustus 2025   19:21 Diperbarui: 28 Agustus 2025   19:21 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Berbagi Jumat Berkah (Foto: BRI KC Mabes TNI Cilangkap) 


JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (KC) Mabes TNI CIlangkap kembali menggelar program Jumat Berkah. Program ini merupakan salah satu agenda rutin yang diadakan oleh BRI KC Mabes TNI Cilangkap. Kali ini program Jumat Berkah diadakan di empat lokasi pada 22 Agustus 2025.

Pimpinan BRI KC Mabes TNI CIlangkap,  Pranathan Triatmojo menjelaskan, untuk Program Jumat Berkah kali ini dilaksanakan di empat lokasi yaitu di Yayasan Fadhilah Ihsan, Yayasan Rumah Harapan Cilangkap, Yayasan Rumah Harapan Cipayung dan Yayasan PYI.

"Alhamdulilah kami selalu mengagendakan Program Jumat Berkah sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar," ungkapnya.

Pranathan menambahkan, adapun bingkisan yang diberikan ke empat lokasi merupakan kebutuhan pokok sehari-hari yang dibutuhkan. Sehingga dengan adanya bantuan dari Program Jumat Berkah ini bisa membantu meringankan. Sebanyak 40 bingkisan sembako dibagikan ke empat lokasi tersebut.

"Kami membagikan 40 bingkisan sembako kepada empat yayasan yang ada disekitar lingkungan kantor," tegasnya.

Selain Program Jumat Berkah, BRI juga mempunyai beragam produk dan program unggulan. Mulai dari program untuk pendidikan, kesehatan, keagamaan, juga ada program undian berhadiah hingga produk perbankan online melalui BRImo yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi dalam satu genggaman. Disini nasabah bisa bertransaksi perbankan mulai dari produk tabungan, pinjaman, pembayaran, asuransi, investasi hingga lifestyle tersedia diaplikasi BRImo.

"Sebagai salah satu perbankan yang banyak menerima penghargaan, BRI terus memaksimalkan pelayanan kepada nasabah. Setiap nasabah yang datang akan dilayani dengan baik, mulai dari pintu masuk hingga ke layanan yang diperlukan seperti teller maupun customer service," tutupnya.

Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana. Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI

Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun