Mohon tunggu...
Agus Nofianto
Agus Nofianto Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Analist-Writer-Sang Kelana-Radio Mania

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Berbagi Pengalaman Pendidikan di Kodam

29 Mei 2015   15:43 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:28 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Tidak menyangka kalau orang sipil seperti saya akan merasakan pendidikan di kodam. Rambut dibabat langtas (gundul) , pompa bumi sebagai sarapan tiap hari, merayap juga sudah biasa, dan yang paling saya tidak suka adalah lari pagi - lari siang disuruh menyamakan langkah, aduh itu melelahkan sekali.

Ada satu lagu yang menurut saya oke sekali selama pendidikan 2 minggu (yang kata teman aku 2 tahun)

Rambate ratahayu tarik tambang

Disini aku jadi tambah senang

Andaikan aku burung aku akan terbang

2 minggu lagi aku akan pulang

Bangun pagi- pagi menuju ke lapangan untuk mengikuti latihan kedisplinan

Tak tahan rasanya ingin segera pulang

Pendidikan belum usai

Mau makan jalan jongkok

Abis makan lompat kodok

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun