Mohon tunggu...
Nisrina Valentina
Nisrina Valentina Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Saya mahasiswi UIN Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

"Kata" ku

5 Oktober 2022   19:29 Diperbarui: 5 Oktober 2022   19:32 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku Nisrina Valentina, orang-orang akrab memanggilku dengan panggilan Nina. Aku lahir di Jakarta tahun 2005 pas sekali perayaan hari Valentine, makanya dulu aku dipanggil Valen. Aku lulusan Madrasah ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, dan Madrasah Aliyah. Sekarang aku sedang menempuh pendidikan di bangku perkuliahan, Alhamdulillah ucap syukurku pada Allah atas izinnya aku lulus seleksi UMPTKIN yang diadakan oleh UIN Syarif Hidayatullah, aku bergabung dengan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi pada Program Studi Bimbingan dan Penyuluhan Islam.

Aku memiliki beberapa kegemaran yaitu Menari, Menyanyi, Traveling, Mendengarkan musik, dan Berenang. Menari, Menyanyi dan Mendengarkan musik adalah kegiatan yang paling sering aku lakukan dalam keseharian, karena aku dapat menyalurkannya lewat berbagai macam sarana komunikasi salah satunya Sosial media. Berenang dan Traveling menjadi hobi yang jarang aku lakukan karena kegiatan tersebut memerlukan perencanaan waktu, tempat dan kondisi tubuh.

Alasan aku memilih Program Studi Bimbingan dan Penyuluhan Islam juga salah satunya terdapat faktor keterkaitan dengan kegemaran yang aku punya, secara garis besarnya karena dalam suatu bimbingan aku dapat menyalurkan kegiatan-kegiatan produktif kegemaran ku tersebut yang bisa menjadi sarana untuk mengajak orang-orang melakukan hal positif dari hal-hal yang ringan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun