Mohon tunggu...
Nirmana Herbal
Nirmana Herbal Mohon Tunggu... NIRMANA MEDIA

NIRMANA HERBAL adalah perusahaan yang menjual obat herbal berkualitas tinggi, seperti : 1. SUPREMA : https://suprema-official.com/ 2. SUPREMA ULTRA : https://supremultra.com/ 3. VIVASLIM : https://vivaslim.co/ 4. ZAMOERAT : http://zamoerat.com/

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Air untuk Menurunkan Berat Badan

11 Februari 2020   15:34 Diperbarui: 11 Februari 2020   16:05 7 0 0 Mohon Tunggu...

Sudah sejak lama kita mendengar bahwa air memainkan peran penting dalam menurunkan berat badan. Tapi menurunkan berat badan harus diimbangi dengan olahraga yang cukup dan mengontrol jumlah asupan yang masuk. Sekarang mari kita telaah lebih dalam mengenai seberapa banyak air yang harus kita minum untuk dapat menurunkan berat badan. Untuk jumlahnya setiap orang itu bervariasi tergantung dari tinggi dan beratnya seseorang. Tapi dianjurkan untuk mengkonsumsi air sebanyak 8 gelas (sekitar 2 liter), tetapi jumlah ini masih tergantung pada ukuran berat badan seseorang.

Untuk menurunkan berat badan tidak hanya dengan meminum air putih tapi juga harus diimbangi dengan olahraga. Olahraga dan penurunan berat badan secara mendasar bergandengan tangan tetapi itu tidak berarti anda harus melakukan deadlifting (mengangkat beban) atau squat secara terus menerus, anda dapat melakukan aktivitas olahraga ringan lain seperti berjalan lebih banyak sepanjang hari, hiking atau naik sepeda, apa pun yang membuat anda bergerak secara konsisten anda bisa lakukan untuk mempercepat penurunan berat badan.

Kualitas dari airmu juga menjadi faktor besar dalam penurunan berat badan, kualitas air juga diperlukan dalam mengisi jantung,  organ dan otot dan digunakan sebagai bahan bakar premium. Ini juga memiliki dampak besar pada fungsi kognitif dan kemampuan anda untuk membangun jalur saraf, jaringan regenerasi dan banyak lagi - sebagian besar terjadi dalam kondisi tidur yang nyenyak (REM).

Berikut ini ada  beberapa cara untuk mempercepat penurunan berat badan menggunakan air putih :

  1. Minum 2 gelas air putih 30 menit sebelum makan

  1. Perbanyak mengkonsumsi buah dan sayur

  1. Hindari konsumsi minuman kemasan saat haus

  1. Minum air saat lapar

Itulah beberapa cara menggunakan air putih untuk menurunkan berat badan. Jika kamu menginginkan hasil yang cepat kamu bisa mengkonsumsi suplemen diet herbal yang mengandung bahan-bahan alami untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x