Mohon tunggu...
Nira Alpitra
Nira Alpitra Mohon Tunggu... Guru - Orang bisa kenapa kita tidak. Belajar untuk maju, walaupun itu sangat sulit dan banyak tantangannya.
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Biarkan mereka yang tak menganggap kita tetapi kita tetap maju dan terus berjalan.

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Lebaran Hari Rabu Tanggal 27 Mei 2020

28 Mei 2020   22:24 Diperbarui: 28 Mei 2020   22:27 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamu'alaikum wr. Wb

Rabu kemarin saya mendapat telepon dari adik suami saya.

"Ni, apa ada di rumah uni? Kami mau ke sana". Katanya.

"oh, ya uni ada di rumah silahkan datang! Kata saya.

"baiklah ni, kami siap-siap dulu", katanya.

"silahkan, kata saya.

Sejak menerima telepon itu saya dan anak-anak bersiap untuk memasak makanan. Makanan yang kami masak nasi, sambal cabe kering, telur dadar, dan gulai daun singkong tambah jengkol.

Kami membagi tugas, kalau tugas bersih-bersih saya tugaskan pada anak saya vivi. Tugasnya membersihkan semuah sampah yang ada di halaman dan di dalam rumah. Sampai dengan membentangkan tikar karpet.

Tugas berikutnya untuk anak saya resky. Dia saya beri tugas untuk, memeras kelapa dengan air panas. Kemudian, menggiling cabe.

Sedangkan Milly anak sepupu saya, mengupas bawang dan mencuci piring. Dari mengeluarkan piring yang ada di lemari, dan mencucinya.

Sedangkan saya sendiri mengaduk sambal gulai yang sudah diperas santannya. Dicampur dengan cabe giling yang sudah disiapkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun