Mohon tunggu...
Ning Ayu
Ning Ayu Mohon Tunggu... Guru - Pengawas SMP Kabupaten Bogor

Ning Ayu alias Taty Rahayu, Pengawas SMP Kabupaten Bogor

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Rindu

22 September 2017   14:50 Diperbarui: 22 September 2017   16:14 211
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Senyum ku adalah sejumput tawar pengharapan yang pecah pada larutnya malam tak berbingkai bintang

Mataku adalah lentera yang menerobos diantara celah duka berbungkus kafan dan larut pada butian pasir yang basah.

Tanganku adalah ranting kokoh yang tak berhenti menari di atas kertas bersampul jingga.

Kakiku adalah galah yang melangkah jauh beriring air mata bersatu dengan rindu pada hening malam

Nyanyian itu terasa sesak karena dawainya patah, tatap sendu matanya lanum tersimpan dibalik senyum

Tuhan, dipintuMu aku bersandar harapan tanpa kedip bintang

Pada malam Mu aku satukan rindu pada shalawat penantian.

Aku rindu pada Mu, Tuhan pada gersang nya waktu dan terik nya Surya.

Di kaki langit Mu aku mengadu

September 2017

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun