Mohon tunggu...
Febrianiko Satria
Febrianiko Satria Mohon Tunggu... Penulis

Iqra

Selanjutnya

Tutup

Worklife Pilihan

Tingkat Ma'rifat Mager adalah Malas Tidak Melakukan Apa-apa

26 Maret 2021   19:57 Diperbarui: 26 Maret 2021   20:01 89 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tingkat Ma'rifat Mager adalah Malas Tidak Melakukan Apa-apa
Dokumentasi pribadi

Sebelumnya jangan berharap kamu bisa mendapatkan motivasi agar melakukan apapun setelah membaca tulisan ini. Ini hanya bualan dari seseorang yang sehari-harinya tiduran di rumah dari pagi sampai malam.

Tentu kalian pernah merasa melakukan ini mager, melakukan itu mager. Terkadang kalian merasa apa benar mager ini tindakan yang salah? Ingin rasanya kalian rajin, tetapi tubuh kalian merasa mager untuk digerakkan.

Sama seperti rajin, magerpun juga memiliki tingkatan masing-masing. Berikut ini saya paparkan tingkatan-tingkatannya:

1. Mager Tingkat Dasar

Mager ini terjadi karena kamu habis melakukan sesuatu. Badanmu yang lelah membuatmu ingin beristirahat secara penuh. Untuk tingkat ini biarlah beristirahat dulu

2. Mager Tingkat Nyaman

Berawal dari keseringan istirahat-istirahat, membuat kamu malas melakukan sesuatu. Jika kamu sudah sampai di tingkat ini, saran saya nikmati saja. 

Kapan lagi kamu bisa mager terus-terusan tanpa melakukan apa. Anggap aja ini liburan untukmu. Bodo amat orang ingin mengatakan apa padamu. Enjoy your self!

3. Mager Tipe Resah

Ini karena kamu terlalu lama mager. Ingin rasanya kamu melakukan sesuatu, tapi rasa mager masih menghantuimu. Kamu mulai resah dengan sekitarmu yang sudah banyak melakukan sesuatu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN