Mohon tunggu...
Niken Anggraini
Niken Anggraini Mohon Tunggu... podcast: anchor.fm/saya-niken

Arek Suroboyo

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Review Emeron Lovely White UV Cool and Bright Aloe Vera

3 Mei 2021   09:00 Diperbarui: 3 Mei 2021   09:11 300 3 2 Mohon Tunggu...

Saya membeli hand & body ini di minimarket dekat rumah. Saya tertarik mengambilnya karena belum pernah memakai yang varian ini. Apalagi di kemasannya tertera tulisan 95% aloe vera leaf juice. Plus terdapat tulisan vitacinamide advance with 100x vitamin C. Kemarin hari waktu saya beli itu, untuk yang netto 200 ml, harganya Rp 8.900.

Produk ini mengklaim dapat menjadikan kulit tampak lebih cerah. Saat saya menuangkan isinya terlihat gel bening mirip hand sanitizer begitu. Warnanya agak sedikit kehijauan. Aromanya wangi.   Menurut saya sih masih normal wanginya. Kebetulan hidung saya bukan  yang kategori sensitif terhadap wangi. Jadi untuk ukuran saya, wangi dari hand & body ini masih wangi normal nggak tajam menusuk hidung.

dokpri
dokpri
Saat saya menggosok kedua telapak tangan saya untuk meratakan gel ini, ada rasa sedikit dingin di telapak tangan saya. Tak lama kemudian gel meresap ke kulit. Dan nggak meninggalkan lengket. Kulit nggak kering lagi sampai beberapa waktu ke depan.

Menurut keterangan yang ada di kemasan belakangnya, selain aloe barbandensis leaf juice, ada juga
niacinamide, sodium hyaluronate, centella asiatica extract dll yang menjadi bahan baku dari produk ini.

Di situ juga ada penjelasan jika aloe vera leaf juice memberikan  efek lembab dan sensasi sejuk. UV Protection-nya bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat membuat kulit kusam. Sedangkan long lasting perfume-nya bisa mempertahankan wangi segar di kulit sepanjang hari.

dokpri
dokpri
Mengingat ukuran kemasannya yang terbilang besar akan sedikit makan tempat di tas apabila dibawa bepergian. Tapi bukan masalah jika punya manfaat banyak.

Secara keseluruhan, saya pribadi menyukai hand & body ini. Selain karena harganya yang terjangkau, produknya juga bagus. Beneran melembabkan kulit tangan saya yang belakangan terasa cepat kering hingga ketat karena efek sering cuci tangan. Jadi kemungkinan besar akan membelinya lagi[]

VIDEO PILIHAN