Mohon tunggu...
khoirunnida
khoirunnida Mohon Tunggu... Lainnya - pelajar

menikmati hidup

Selanjutnya

Tutup

Diary

Quarter Life Crisis Siapa Takut

6 April 2023   23:05 Diperbarui: 6 April 2023   23:09 187
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Haloo teman-teman aku punya cerita seru sembari menemani kalian menunggu waktu berbuka. Jumat kemarin aku ikut sesi kolaboratif online yang diadakan oleh kognisi. Seruu banget rasanya, bisa kenal orang-orang yang keren jadi ketularan kerennya juga. Diskusi, belajar bareng dan diakhir ada tugas yaitu membuat jeng jeng jeng konten tulisan dengan tema permasalahan Gen Z. Genenerasi Z adalah sebutan untuk generasi yang lahir ditahun 1997-2009. Karna aku lahir di sekitar tahun itu tentunya aku juga mengalaminya dong. Aha  aku pernah mengalami yang namanya quarter life crisis.

WELCOME TO THE WORLD OF MY STORY, Jadi begini ceritanya.

Siang itu langit berwarna kelabu, hujan rintik-rintk membuat semua orang malas keluar rumah, badmood.

"PETOK PETOK" hei itu bukan suara ayam sungguhan tapi suara notif dari catatan di hp yang berarti aku ada jadwal hari ini.

Menurut suara ayam,  aku ada jadwal bimbingan OSN biologi yang mengharuskanku berangkat ke sekolahan wajib. Sebenarnya males banget tapi demi bangsa dan negara aku rela bejuang upss malah jadi lagu. Sambil menyiapkan buku dkk aku kepikiran tentang someone yang menginspirasi untuk membuat cerita ini. Langsung saja aku dm ignya.

Mbak, sampean gadah jadwal mbimbing OSN matematika teng MAN sakniki? (kak, kamu punya jadwal membimbing OSN matematika di MAN sekarang?)

O iya beliau ini namanya Kholida Nailil Muna finalis Duta Santri Nasional 2021 dan dulu waktu masih dibangku Aliyah / SMA pernah sampai Singapura untuk lomba olimpiade matematika, keren banget kan.

A few minutes latter ...

"TING" suara pesan masuk.

Hatiku harap-harap cemas.

Nggeh Nidaa, di kelas XI IPS sekarang. Selesai baca langsung grafik mood yang tadinya males persen menjadi semangat persen. Persis ketika kamu mendapat pesan dari doi. Huaaa seneng banget rasanya, pengen salto. Wajarlah lama ngga ketemu jadinya begini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun