Mohon tunggu...
Nia Putri Angelina
Nia Putri Angelina Mohon Tunggu... Penulis

In a world where you can be anything, be kind.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Pada Akhirnya Setiap Orang Akan Menunjukan Warna Aslinya

27 Juli 2019   04:18 Diperbarui: 27 Juli 2019   12:33 0 15 4 Mohon Tunggu...
Pada Akhirnya Setiap Orang Akan Menunjukan Warna Aslinya
Ilustrasi Gambar Dokumentasi Pribadi

Pada akhirnya, semua pertanyaan kamu akan terjawab. Setiap orang akan memberi tahu kamu siapa mereka dari waktu ke waktu. Mereka akan terlihat menjadi semua yang kamu kira atau bahkan lebih dari itu atau mereka akan menjadi yang kamu pikir tidak akan pernah terjadi. Mereka akan memanifestasikan semua keraguan kamu atau semua keyakinan kamu.

Setiap orang akan menunjukkan kepada kamu terkait apa saja yang kamu maksudkan kepada mereka melalui tindakan mereka karena kata-kata itu gratis tetapi tindakan harus dibayar.

Mereka datang dengan konsistensi, komitmen dan upaya. Mereka datang dengan nilai yang tidak semua orang mampu kuasai.

Pada akhirnya, keraguanmu akan terhapus. Jika kamu bertanya-tanya apakah seseorang peduli atau tidak dalam hidup kamu untuk jangka panjang. Waktu akan mengungkapkan kebenaran. Itu akan mengungkapkan hati mereka.

Waktu akan memberi tahu kamu apakah cinta yang mereka klaim untuk kamu itu nyata atau jika itu bohong karena kamu tidak akan pernah tahu siapa seseorang sebenarnya ketika segalanya mudah dan kapal-kapal berlayar dengan lancar.

Kamu hanya akan tahu kapan ombak tinggi dan badai kuat. kamu hanya akan tahu kapan hari sudah gelap dan kamu membutuhkan uluran tangan untuk membantumu sampai ke pantai.

Kamu akan tahu apakah kapal tempatmu berada dapat terus berlayar ketika mereka bersama kamu atau apakah itu akan tenggelam.

Pada akhirnya, is akan menunjukkan kepada kamu tentang apa yang kamu maksudkan bagi mereka, sehingga kamu akan menemukannya dalam hal-hal kecil.

Seperti cara mereka mendengarkan cerita masa kecil kamu dan mencoba menghubungkan titik-titik yang membuat kamu menjadi diri kamu saat ini.

Seperti bagaimana mereka mencoba menghibur kamu setelah hari yang buruk dan membuat kamu merasa tidak sendirian. Seperti bagaimana mereka mencoba menebus hal-hal yang mereka lakukan  mengecewakanmu.

Atau apakah mereka selalu melabeli kamu dengan kata-kata yang bahkan tidak mencerminkan siapa kamu, seperti dramatis atau rumit? Apakah mereka mengambil semua yang kamu katakan dan menghasilkan kesimpulan terburuk yang paling mungkin? Apakah mereka membuat kamu merasa tidak akan pernah berada di halaman yang sama? Apakah mereka membuat kamu merasa seperti sedang berbicara di dinding seorang diri?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2